Home / breaking / Personil Polsek Pangkalan Kuras Hadiri Vaksinasi di Desa Harapan Jaya

Personil Polsek Pangkalan Kuras Hadiri Vaksinasi di Desa Harapan Jaya

PELALAWAN, NEWSHANTER.COM – Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, Personil Polsek Pangkalan Kuras memgahadiri kegiatan Vaksinasi massal, yang berlangsung di Halaman Masjid Baitur Rohman Desa Harapan Jaya Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan, Rabu (1/9/2021).

Jenis Vaksinasi Sinovac dan Moderna dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan bekerjasama GP Ansor Kecamatan Pangkalan Kuras, dipimpin Kepala Puskesmas Pangkalan Kuras II.

Kapolsek Pangkalan Kuras, AKP A. Chandra Pietama SH, S.IK, MM melalui Panit II Shabara Polsek Pangkalan Kuras Marmin SH, menjelaskan bahwa dalam kegiatan Vaksinasi kali ini, peserta vaksin sebanyak 388 orang yang gagal dengan alasan Medis 30 orang. Jenis Vaksin Sinovac sebanyak 10 Vial stok dari Puskesmas dan 50 Vial dari Polri.

Untuk Kecamatan Pangkalan Kuras, lanjut Panit yang telah melakukan vaksin Puskesmas I Pangkalan Kuras, Dosis I berjumlah 1.862 orang, Vaksi Dosis II berjumlah 1.683 orang dan Dosis III berjumlah 14 orang.

Sedangkan, di Wilayah Puskesmas Pangkalan Kuras II, yang sudah di Vaksin Dosis I berjumlah 1.634 orang, Dosis II Berjumlah 1.262 orang.

“Kita bersama berharap dengan kegiatan seperti ini, masyarakat kita terhindar dari virus Covid-19 dan masa Pandemi ini segera berakhir,” tandasnya. (ang).

About Era NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

WALIKOTA TANDA TANGANI PLAFON ANGGARAN SEMENTARA (KUA-PPAS) BUKITTINGGI TAHUN ANGGARAN 2023

News Hanter.com- Setelah dilakukan pembahasan oleh Banggar DPRD, akhirnya Kebijakan Umum Anggaran ...