Home / breaking / Personil Polsek Pangkalan Kembali Lakukan Pengawalan di 6 Tempat Vaksinasi

Personil Polsek Pangkalan Kembali Lakukan Pengawalan di 6 Tempat Vaksinasi

PELALAWAN, NEWSHANTER.COM – Polsek Pangkalan Kuras Resort Pelalawan, kembali melakukan pengawalan vaksinasi anti Covid-19, untuk usia 6 -11 tahun di wilayah hukumnya, Jumat (22/1/2022) kemarin.

Lokasi yang dilakukan pengawalan ada 6 tempat, yakni di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 018 Kelurahan Sorek Satu, SDN 024 Kelurahan Sorek Satu, SDN 012 Sidomukti, SDN 013 Sidomukti, MTS Surya Indah dan Kantor PKK Desa Sidomukti.

Kapolres Pelalawan AKBP Guntur Muhammad Toriq S.IK melalui Kapolsek Pangkalan Kuras AKP A. Chandra Pietama SH, S.IK, MM mengatakan peserta vaksinasi kali ini sebanyak 991 peserta.

Pelaksana kegiatan, 18 personil dari Polsek Pangkalan Kuras, 2 Persoil dari Koramil 04/Pangkalan Kuras dan tenaga kesehatan dari Puskesmas Pangkalan Kuras I dan II sebanyak 24 Nakes.

Di Kecamatan Pangkalan Kuras, yang sudah mendapat vaksinasi hampir 100 persen. Khusus lansia sudah Dosis I berjumlah 1.274 jiwa, Dosis II 342 jiwa. Sedangkan yang belum 518 jiwa dan target 1.802 jiwa.

“Kita berharap semua masyarakat, khususnya Kecamatan Pangkalan Kuras sudah mendapatkan vaksinasi. Baik itu dosis I dan II, atau pun untuk usia 6-11 tahun,” pungkasnya. (ang)

About Era NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Tak Terima Anaknya di Pacari dan di Tiduri, Seorang Ayah Laporkan Pelaku Ke Polsek XIII Koto Kampar

XIIIKOTOKAMPAR,newshanter.com – Jajaran Polsek XIII Koto Kampar berhasil meringkus seorang pemuda, pelaku ...