Home / TNI / Personel BKO TMMD 111 Kodim 0718/Pati Dari Zipur 4/TK Jalani Swab Antigen

Personel BKO TMMD 111 Kodim 0718/Pati Dari Zipur 4/TK Jalani Swab Antigen

Pati – Pelaksanaan kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke- 111 Kodim 0718/Pati TA. 2021 di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati dalam waktu dekat ini, Kodim 0718/Pati bekerjasama dengan Rumkitban 04.08.06/Pati mengadakan pemeriksaan Swab Antigen terhadap personel BKO Satgas TMMD.

Sementara, sebanyak 10 anggota TNI Bawah Kendali Operasi (BKO) dari Zipur 4 /TK, yang nantinya bergabung dengan personel organik Kodim 0718/Pati dalam kegiatan TMMD menjalani swab antigen di Rumkitban 04.08.06/Pati. Langkah tersebut dilakukan untuk menjaga dan mengetahui secara pasti agar personel TNI yang diterjunkan pada kegiatan TMMD ke- 111 tahun ini dalam keadaan sehat dan tidak ada indikasi terpapar covid-19.

Hal ini tentunya menjadi sangat penting, dimana dalam kegiatan ini akan melibatkan ratusan personel TNI terdiri dari Satgas TMMD, organik Kodim, tim teknis jajaran Korem 073/Makutarama dan tim pendukung.

Selain itu, personel yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TMMD ini akan dibekali dengan berbagai materi dan arahan agar dalam situasi seperti sekarang ini harus bisa menjaga kondisi kesehatan perorangan dan juga memberikan edukasi kepada masyarakat sekitar lokasi TMMD.

Demikian disampaikan oleh Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani,SE,M.I.Pol, selaku Dansatgas TMMD Reguler Ke- 111, Senin (14/6/2021).

Kegiatan bakti TNI yang dilaksanakan secara terpadu dan lintas sektoral tersebut ditengah pandemi virus corona, personel yang menjalankan kegiatan tersebut tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan sesuai himbauan pemerintah.

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Kakam Negeri Batin: Jalan Baru Hasil TMMD dirasakan Manfaatnya

WAY KANAN – Hasil pembangunan jalan di Dusun Sidorejo Kampung Negeri Batin, ...