Persiapkan Lokasi Pembukaan Pra TMMD, Ini Yang dilakukan Masyarakat Dan TNI

Lamongan,- Masyarakat Desa Tebluru Kec. Solokuro, Kab. Lamongan menuju Kantor Balai Desa diiringi dengan prajurit TNI, bukan untuk jalan-jalan namun untuk bergotong royong membersihkan tempat dimana yang akan dijadikan pembukaan pra TMMD ke 109 tersebut.
Tanpa di komando, warga mengambil posisi dan alat masing-masing untuk membantu Satgas Pra TMMD mempersiapkan lokasi tersebut.
“Satgas Pra TMMD dan masyarakat sangat bersemangat melakukan gotong-royong membersihkan balai desa untuk persiapan pembukaan Pra TMMD ke 109 yang rencana akan dihadiri oleh pejabat pejabat dari pemerintah daerah maupun dari pejabat TNI,” ujar Pasiter Kodim 0812 Lamongan Kapten Arm Yusniady saat dikonfirmasi terkait kegiatan yang dilaksanakan sejak pukul 07.30 Wib tersebut.
Pasiter juga menyampaikan, dalam kegiatan yang dilaksanakan dengan gotong royong tersebut menyasar seluruh tempat upacara seperti selokan dan rumput yang ada disekitar balai desa yang selama ini tumbuh dengan subur
“Penyiapan tempat ini dilakukan demi kelancaran pelaksanaan upacara pembukaan Pra TMMD 109 nanti agar tidak ada kendala dilapangan tersebut .(Pendim0812)

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

loading...




Komentar Terbaru

    Pos-pos Terbaru

    x

    Berita Lain

    Aiptu Suheri Bantu Warga di Lokasi Banjir Bandar Sei Kijang

    PELALAWAN, NEWSHANTER.COM-Personel Polsek Bandar Sei Kijang, Aiptu Suheri, terus membantu warga untuk menyeberangi lokasi ...