Home / Ekonomi Bisnis / Perkuat Distribusi, CCEP Indonesia Gunakan Coorporate Billing Management BRI

Perkuat Distribusi, CCEP Indonesia Gunakan Coorporate Billing Management BRI

Jakarta, newshanter.com – Perusahaan Terbatas Bank Rakyat Indonesia (PT BRI) (Persero) Tbk terus berupaya mempermudah transaksi pembayaran distributor dan memperkuat distribusi nasabah coorporatenya melalui berbagai layanan BRI. Terkait hal ini, Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia) bekerja sama dengan BRI untuk menggunakan layanan coorporate Billing Management dan Distributor Financing BRI.

Hal tersebut ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) Layanan Perbankan antara Financial Director CCEP Indonesia and PNG Miguel Marquez dengan Director of Institutional and Wholesale Business BRI Agus Noorsanto di Jakarta, Jumat, 11 Mei 2022.

Dalam kesempatan yang sama, sekaligus ditandatangani Perjanjian Kerjasama Distributor Financing antara Distributor CCEP Indonesia dengan BRI, demikian diutarakan oleh Director of Institutional and Wholesale Business BRI Agus Noorsanto saat ditemui usai acara.

Dikatakan Agus Noorsanto, dimana perseroan siap memfasilitasi pelayanan terbaik distributor CCEP Indonesia yang merupakan salah satu pelaku UMKM. “Dengan pengalaman BRI, kami berupaya agar CCEP Indonesia dan distributornya mendapatkan manfaat dari fasilitas Distributor Financing dan pengelolaan transaksi perbankan.

“Kerjasama dengan CCEP Indonesia adalah cerminan dari kemampuan BRI memenuhi standar kelas dunia dalam memenuhi kebutuhan perbankan multinational corperation,” ujarnya.

Kemudian, kerja sama ini akan memudahkan pengelolaan transaksi keuangan secara efisien dan memastikan penerimaan pembayaran tepat waktu melalui sistem terintegrasi.

“Cash management platform dan coorporate billing management BRI (CBM) memberikan fleksibilitas kepada para distributor dan CCEP Indonesia untuk melakukan transaksi dimana saja dan kapan saja termasuk menjalankan transaksi di hari libur,” ungkapnya.

Dilanjutkannya, di samping itu, kerja sama ini sekaligus menjadi cerminan dari kepercayaan investor kepada BRI yang memiliki pengalaman panjang dalam melayani ekosistem distribusi FMCG.

“Semua layanan terbaik dari BRI Group telah tersedia bagi CCEP Indonesia, termasuk layanan yang memberikan manfaat bagi karyawan CCEP Indonesia,” katanya.

Sementara itu, menurut Financial Director CCEP Indonesia and PNG Miguel Marquez, bahwa CCEP Indonesia senantiasa berkomitmen pada Indonesia dan pertumbuhannya, serta mendukung pertumbuhan bisnis Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

“Kami akan terus bekerja dengan karyawan, komunitas, pelanggan, pemasok, dan mitra kami, serta pemerintah untuk mewujudkan komitmen kami kepada Indonesia,” bebernya.

Masih disampaikannya, kami memilih BRI, yang merupakan salah satu pemain utama perbankan di Indonesia. Sebagai mitra perbankan dalam mendukung para distributor kami, yang sebagian besar merupakan pelaku UMKM.

“Kami percaya bahwa kerjasama dengan BRI ini akan memberikan banyak nilai tambah, termasuk upaya menumbuhkembangkan UMKM sehingga dapat “naik kelas”, jelasnya.(ton)

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Diduga Terima Pelimpahan Berkas Serampangan, PH Wilson Lalengke Akan Laporkan Kejari Lampung Timur ke Komisi Kejaksaan

JAKARTA, Newshanter.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampung Timur diduga kuat telah melakukan ...