Peringatan Hari Jadi Ke-18 Kabupaten OKU Selatan

Maradua, newshanter.com – Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan menggelar Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan Ke-18 Tahun 2022 di Lapangan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, Jumat (07/01/2022).

Dihadiri oleh Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir,SP.,M.Si. Ketua DPRD OKU Selatan Heri Martadinata,S.E. Forkopimda, Anggota DPRD, Sekretaris Daerah, Ketua TP PKK, Para Asisten, Para Staf Ahli, Para Kepala OPD, Para Camat, Organisasi Wanita, Tokoh Adat dan Undangan Lainnya.

Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo menyampaikan Peringatan Hari Jadi Kabupaten OKU Selatan ke-18 merupakan tonggak sejarah yang berperan sebagai rujukan dalam memacu semangat membangun daerah. Implikasinya akan sangat besar dalam rangka pembangunan skala nasional.

Bahwa seiring perjalanan panjang selama 18 tahun, Kabupaten OKU Selatan mengalami perubahan yang cukup signifikan. Baik dari aspek fisik, aspek sosial budaya, ekonomi dan lingkungan.

Hendaknya kita selalu bersyukur sebagai tolak ukur inspirasi dan motivasi untuk mengisi kembali setiap detik perjuangan kehidupan daerah dengan karya dan prestasi, lalu membingkai catatan perjalanan hari ini kedepan dengan kerja produktif demi meraih cita-cita dan harapan yang lebih baik ujarnya

Ia juga mengajak masyarakat dan jajaran pemerintah daerah untuk bermuhasabah, merekonstruksi mana hal-hal baik yang perlu kita pertahankan, serta mana hal-hal yang harus segera diperbaiki. “Mari bergandengan tangan dalam harmoni yang seirama dan saling menguatkan satu sama lain, karena kebersamaan adalah kekuatan kita.

“Meskipun masih dalam kondisi Pandemi Covid-19, Mari kita sebagai pelayan masyarakat untuk selalu kompak dan berpartisipasi melayani masyarakat, tunjukan performa, karena masyarakat OKU Selatan menunggu kiprah kita semua terangnya.

Setelah Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan Ke-18 , dilanjutnkan Pembagian Hadiah doorprize Gebyar Vaksinasi COVID-19 berupa hadiah utama 4 sepeda motor, 2 unit kulkas, 2 unit mesin cuci dan hadiah lainnya. (Usman)

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

loading...




Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    Wisuda Unsri Ke-171, Sebanyak 667 Sarjana Dapat Predikat Cumlaude

    Ogan Ilir, newshanter.com – Universitas Sriwijaya menggelar wisuda ke 171 yang berlangsung di Auditorium ...