Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Kab. Kampar Dinilai Berhasil, Diperkirakan Sudah 70 Persen

KAMPAR,newshanter.com – Kabupaten Kampar terus menggesa percepatan vaksinasi Covid-19, untuk hari ini Selasa (21/12/2021) sebanyak 10.173 orang melaksanakan vaksinasi di 30 titik atau lokasi, yang tersebar diseluruh wilayah Kabupaten Kampar.

Bila ditotal dalam 15 hari terakhir mulai tanggal 7 s/d 21 Desember 2021, jumlah warga Kabupaten Kampar yang melaksanakan vaksinasi Covid-19 mencapai 166.421 orang.

Dengan tambahan jumlah warga yang di-Vaksin sebanyak itu dibandingkan jumlah penduduk Kampar sekitar 800 ribu jiwa, diperkirakan saat ini warga Kabupaten Kampar yang telah di-vaksinasi sudah diatas 70 persen.

Keberhasilan program percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Kampar ini, tidak terlepas dari kerja keras Tim Gabungan Polres Kampar bersama Kodim 0313/KPR serta Pemerintah Kabupaten Kampar, melalui Dinas Kesehatan dan OPD lainnya hingga Camat dan Kades serta perangkatnya.

Kapolres Kampar AKBP Rido Purba SIK MH saat dikonfirmasi malam ini, menyampaikan apresiasi kepada masyarakat Kabupaten Kampar yang sangat antusias mengikuti vaksinasi Covid-19.

“Dengan tingginya jumlah warga yang telah di-vaksinasi akan terwujud Herd Imunity atau kekebalan kelompok, hal ini tentunya akan mempercepat pula penanganan Pandemi Covid-19 yang diharapkan dapat segera berakhir”, ungkapnya.

Rils/era

About Era NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Ketua BPW Peradin Sumsel Sambut Kedatangan Herman Deru ke Sekretariat Peradin, Ini Katanya

Palembang, newshanter.com – Berawal dari kunjungan silaturahmi Pengurus BPW Peradin Sumsel beberapa waktu lalu ...