Home / SUMSEL / OKU / okus / Percepatan Pembangunan Fisik Skala Prioritas

Percepatan Pembangunan Fisik Skala Prioritas

Muaradua,newshanter.com – Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan H. Hermansyah Said, S.Ip., pimpin Rapat Koordinasi Triwulan II Tahun Anggaran 2022 tentang Percepatan Pembangunan di Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, diruang rapat sekretaris daerah, Jum’at (01/04/2022).

Dihadiri Kadin PU TR, Kadisdik, Kadin Perkim, Sekretaris DPRD, Kepala Bapenda, Kadishub, Kadiskanak, Direktur RSUD, Kepala PPKB dan PPPA, Kadinkes, Kadin Pertanian, Kadin Ketpang, Kepala Bappeda Litbang, Kabag ADM Pembangunan, Kabag PBJ.

Asisten 11 bidang ekonomi dan pembangunan Hermansyah Said,S,IP menyampaikan percepatan pembangunan daerah adalah proses, upaya dan tindakan, dan pemberdayaan yang dilakukan secara terencana, terkoordinasi, dan terpadu untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di daerah.

Rapat tersebut difokuskan pada percepatan proyek fisik pembangunan 2022, pada skala prioritas terlebih dulu.Untuk itu kita harus memilih secara bijak, tidak mengorbankan kepentingan masyarakat. Saya mengaharapkan kepada kepala OPD untuk proaktif ujarnya. (Usman)

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Komentar Terbaru

    loading...




    Komentar Terbaru

      x

      Berita Lain

      Kinerja Penyuluh Pertanian Harus Lebih Ditingkatkan Untuk Peningkatan Produktivitas Pertanian, Ini Disampaikan Gubernur Sumsel Dan Dinas Pertanian Dan TPH Sumsel

      Palembang, newshanter.com – Pemerintah provinsi (pemprov) Sumatera Selatan (Sumsel) dalam hal ini ...