Home / breaking / Percepat Penanganan Covid-19, BRI Cabang Bukittinggi Bantu RSUD 1 Unit Mobil Ambulance

Percepat Penanganan Covid-19, BRI Cabang Bukittinggi Bantu RSUD 1 Unit Mobil Ambulance

Bukittinggi,newshanter.com – Untuk membantu percepatan penanganan pasien terpapar Virus Covid-19, BRI Bukittinggi membantu 1 Unit Kendaraan Ambulance untuk Operasional Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bukittinggi, bantuan langsung di serahkan kepada Wali Kota Bukittinggi yang juga didampingi Wakil Wali Kota Bukittinggi, serta Plt. Kepala Dinas Kesehatan dan Plt. Dirut. RSUD Kota Bukittinggi, Jumat, (27/08/2021).

Kepala BRI Cabang Bukittinggi Hary Prasetyo menyebutkan, bantuan satu unit kendaraan ambulance senilai Rp750 juta tersebut diserahkan kepada RSUD Bukittinggi melalui Walikota Bukittinggi sebagai bentuk kepedulian Bank BRI dalam rangka membantu penanganan penaggulangan Covid 19.

“Bantuan kendaraan ambulance ini adalah sebagai bentuk kepedulian BRI Cabang Bukittinggi membantu Pemerintah Bukittinggi dalam upaya penanganan Covid 19, bantuan ini berupa 1 Unit Mobil Ambulance dengan fasilitas lengkap, mudah-mudahan dengan di bantunya 1 Unit  kendaraan Ambulance ini RSUD Kota Bukittinggi bisa semakin mudah dalam menjalankan tugasnya dalam upaya penanganan Covid 19 ,” ujar Hary Prasetyo.

Walikota Bukittinggi Erman Safar dalam sambutannya menyampaikan, sangat berterima kasih sekali kepada BRI Cabang Bukittinggi atas kepeduliannya dalam upaya membantu pemerintah dalam penanganan Covid 19 di Kota Bukittinggi.

Setelah serah terima dengan pihak BRI, Walikota langsung meninjau kendaraan ambulance yang di dampingi oleh wakil walikota dan dinas kesehatan Bukittinggi, dan setelah pengecekan kendaraan, kendaraan langsung di serahkan pada Pihak Rumah sakit yang di terima  oleh direktur RSUD Bukittinggi. ( M )

 

About Mardi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

PUSKESMAS NILAM SARI BUKITTINGGI GELAR VAKSINASI MASSAL

Bukittinggi, News Hanter.com – Puskesmas Nilam Sari Kota Bukittinggi tetap melaksanakan Vaksinasi ...