Home / TNI / Kodim 0813/Bojonegoro / Perbaikan Jalan Kramanan TMMD Bojonegoro, TNI Bersama Warga Gotong Royong Menata Batu

Perbaikan Jalan Kramanan TMMD Bojonegoro, TNI Bersama Warga Gotong Royong Menata Batu

BOJONEGORO – Kemanunggalan TNI dan rakyat terus dilakukan Satgas TMMD 110 Kodim 0813/Bojonegoro dan masyarakat dalam menyelesaikan program fisik maupun non fisik.

Kali ini Satgas bersama warga, melakukan kerja bhakti menata batu di  jalan yang berada di Rt 12 Rw 06 Dusun Kramanan Desa Jatimulyo kecamatan Tammbakrejo,  Bojonegoro.

Diungkapkan Babinsa Desa Jatimulyo, Serma Sudarman, Kegiatan ini perbaikan jalan yang saat ini sudah 50 persen ini sejak awal pengerjaan memang tak lepas dari peran masyarakat Desa ini.

“Kerja bakti ini, selain satgas TMMD 110 ada juga babinsa, dan warga.”ungkap Serma Sudarman,Minggu(21/03/2021).

Serma Sudarman mengatakan, antusias warga yang ikut bergotong-royong dalam kerja bakti menata batu begitu tinggi, sehingga pekerjaan ini yang sebelumnya berat pun menjadi ringan dan cepat selesai.

“Semoga jika jalan ini nanti selesai semua selesai dalam pengaspalan dapat memperlancar akses warga untuk beraktifitas sehari – hari baik itu ke antar Desa ini, ke pasar maupun ke sawah,  sehingga warga pun hidup sejahtera, “Pungkasnya,(Pendim 0813).

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Pemuda Jatimulyo : Hasil Program TMMD Bojonegoro Luar Biasa

BOJONEGORO – Program TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro di Desa Jatimulyo Dan Desa ...