Home / SUMSEL / Muaradua / Penyaluran Bantuan Kepada Masyarakat Yang Terkena Dampak Pandemi Covid-19

Penyaluran Bantuan Kepada Masyarakat Yang Terkena Dampak Pandemi Covid-19

Muaradua,newshanter.com – Wakil Bupati Ogan Komering Ulu Selatan, Sholehien Abuasir, S.P., M.Si., menghadiri launching penyaluran bantuan Sosial kepada masyarakat yang terdampak COVID-19 di Mapolres OKU Selatan, Senin 23/08/2021 pagi.

Sholehien mengucapkan terimakasih kepada pihak yang menyumbang ia berharap agar bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarkat yang membutuhkan ujarnya.

Dalam kesempatan ini Kapolres OKU Selatan, AKBP Indra Arya Yudha menyampaikan total bantuan sosial yang akan disalurkan yaitu 10 ton beras dan 100 dus Indomie yang diperuntukkan bagi warga kurang mampu yang terdampak pandemi COVID-19.

Bantuan ini merupakan santunan dari warga Tionghoa Sumatera Selatan untuk masyarakat di Kabupaten OKU Selatan. “agar dapat sedikit meringankan beban masyarakat ungkapnya.

Bantuan ini juga akan dibagikan kepada 10 POLSEK di kabupaten OKU Selatan sebanyak 10 ton beras selanjutnya tiap KAPOLSEK diberitugas untuk membagikan bantuan ini kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi COVID-19 terangnya. (Usman)

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Bawaslu & KIP Aceh Tamiang Gandeng Sekolah Untuk Pemutakhiran Data Jumlah DPB Yang Meningkat

Aceh Tamiang, newshanter.com – Daftar Pemilih Berkelanjutan (DPB) di Kabupaten Aceh Tamiang ...