Home / Internasional / Penuhi Undangan Erick Thohir, Ketua Marcab. LMP Lampung Utara Mendampingi Ketua Mada Provinsi Lampung

Penuhi Undangan Erick Thohir, Ketua Marcab. LMP Lampung Utara Mendampingi Ketua Mada Provinsi Lampung

BANDAR LAMPUNG, Newshanter.com – Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih (Macab. LMP) Kabupaten Lampung Utara, Mendampingi jajaran pengurus Markas Daerah (Mada) Lampung.

Dalam rangka memenuhi undangan Bakal Calon Presiden Tahun 2024 mendatang, Erick Thohir selaku Ketua Pembina Pimpinan Pusat Perkumpulan Keluarga Besar Pujakusuma (Putra Jawa Kelahiran Sumatera) yang saat ini masih menjabat Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Kegiatan tersebut, dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Boedaya, Jl. Pendidikan No. 9A Sumberejo, Kemiling Bandar Lampung,. Selasa Malam, 10/05/2022

Selain Organisasi Masyarakat (Ormas) LMP, baik Mada maupun Marcab. turut hadir sekitar ribuan masyarakat, yang hendak menyambut kedatangan putra kelahiran dari Lampung yang menjadi menteri.

Kehadiran Erick Thohir dimeriahi oleh Reog Ponorogo serta Wayang Kulit, dengan dalang Ki Teguh Seno, mengusung tema “Pandawa Membangun”.

Disela – sela usai acara tersebut, Ketua Marcab. Kabupaten Lampung Utara, Mahendra Rezki, SE. Mengatakan, kehadiran dirinya beserta anggota, guna mendampingi Ketua Mada Provinsi Lampung, H. Johan Nasri, untuk memenuhi undangan Bakal calon Presiden mendatang. Ucapnya.

Masih kata Kiki nama akrab yang sering disapa masyarakat pada Ketua Marcab. LMP Lampung Utara,.

Sudah sepantaran masyarakat di Provinsi Lampung yang memiliki julukan “Sai Bumi Ruwai Jurai”,” dengan berbagai suku yang berdomisili di dalamnya, merasa bangga karena banyak putra daerah di Bumi Lampung yang sukses di Pusat. Terangnya.

Dia juga menambahkan, dalam mengemban amanah dari Ketua Mada Lampung, tetap memegang teguh dalam barisan satu komando. Tukasnya.

(Dam)

 

About Damiri NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

*Ssstt….!! Ada Polisi Hello-Kitty – Pembohong di Polres Lampung Timur*

BANDAR LAMPUNG, Newshanter.com – Ketua Umum Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI), Wilson ...