Home / TNI / Pengerukan Tanah Liat Yang Masih Tersisa Di Sektor Jalan Penghubung Antar Desa Tamansari Dan Desa Sumberarum

Pengerukan Tanah Liat Yang Masih Tersisa Di Sektor Jalan Penghubung Antar Desa Tamansari Dan Desa Sumberarum

Pati-Material tanah yang masih tersisa di jalan yang baru dibuka di sasaran pokok TMMD regular 111 Kodim Pati terus dilakukan pengerukan oleh panitia TMMD bersama Satgas dan masyarakat.

Pengerukan tanah ini sangat penting karena apabila tidak disingkirkan akan membuat jalan yang badu dibuka tersebut kwalitasnya kurang bagus. Tapap pertama memang diadakan pengerukan tanah dan kemudian dilanjutkan penimbunan menggunakan campuran batu serta pasir yang akan menguatkan struktur jalan.

Disisi timur jalan penghubung antar desa Tamansari dengan desa Kuniran kecamatan Batangan tidak membutuhkan pengerukan karena struktur jalan yang sudah padat dan pondasi jalan sudah kuat hanya tinggal menambah timbunan sedikit langsung bias dilanjutkan betonisasi.

“Pengerukan ini kita olakukan hanya untuk sector jalan yang baru dibuka saja,karena masih belum kuat pondasi atau dasar jalan,”terang Peltu aung swidagdo Bati Tuud Koramil jaken.

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Kakam Negeri Batin: Jalan Baru Hasil TMMD dirasakan Manfaatnya

WAY KANAN – Hasil pembangunan jalan di Dusun Sidorejo Kampung Negeri Batin, ...