Pencegahan Covid-19, Polsek Kuala Kampar Operasi di Pelabuhan

PELALAWAN, NEWSHANTER.COM – Polsek Kuala Kampar lakukan himbauan pencegahan Covid-19 dan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru kepada penumpang di Pelabuhan Penyalai Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar, Kabupaten Pelalawan, Rabu (1/6/2022).

Kapolsek Kuala Kampar AKP Hanova Siagian SH mengatakan, kegiatan himbauan pencegahan Covid-19 dan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru di wilayah hukum Kabupaten Pelalawan sebagai bentuk pembinaan dan penyuluhan.

“Kami menghimbau masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, yakni dengan menjaga jarak aman, tetap menggunakan masker apabila keluar rumah,” sebutnya.

Disamping itu, kata Kapolsek pihaknya juga mengingatkan kepada pengelola dermaga untuk memastikan kesehatan penumpang, dan selalu mengukur suhu badan penumpang yang hendak berangkat.

“Jika ada penumpang dengan suhu badan tidak normal dan terlihat sedang sakit untuk diberi tindakan penanganan lebih lanjut,” tuturnya. (Rilis)

About Era NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

WAKIL WALIKOTA BUKITTINGGI DAMPINGI BUNDO KANDUANG DKI JAKARTA SERAHKAN BANTUAN PADA KORBAN  LAHAR DINGIN DI BUKIK BATABUAH  

Bukittinggi, News hanter.Com -Wakil Walikota Bukittinggi Marfendi, ikut serta di hari pertama kerja dampingi ...