Polres Musi Banyuasin Sertijab 1 Pamen 3 Pama

 

Musi Banyuasin,Newshanter.com – Polres Musi Banyuasin – Satu Perwira Menengah (Pamen) beserta tiga perwira pertama (pama) Polres Musi Banyuasin Selasa (13/3) melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) di halaman Polres Musi Banyuasin berdasarkan Kep Kapolda Sumsel Nomor : Kep/142/II/2018 Tgl 22 Februari 2018, Sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Musi Banyuasin AKBP RAHMAT HAKIM,S.Ik.

Adapun pamen yang sertijab tersebut yakni Kabag sumda Polres Muba dari KOMPOL ABU SARI,SH. kepada KOMPOL SYAMSEH,SH. Kasat Shabara dari Akp. Makmun nartawinata,sh. ke Akp. Sigid widodo,Sh. Kapolsek Batang hari leko dari Akp H.Arifin.sh. ke Akp Makmun nartawinata,sh. dan Kapolsek Sungai lilin yang sebelumnya dijabat oleh Pjs. Akp.Junarto dan ditetapkan Akp. Zulfikar,sh. Selaku kapolsek depenitip polsek sungai lilin.

Kapolres Muba AKBP RAHMAT HAKIM,S.Ik, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung serta selamat atas jabatan yang baru dipolres musi banyuasin dan bagi pejabat yang baru dilingkungan Polres muba agar dapat bekerja maksimal serta dapat menyesuaikan diri dengan cepat ditempat tugas yang baru.

Lebih lanjut kapolres muba dalam kesempatan tersebut lebih menekankan kepada kasat shabra, yang baru akan melaksanakan tuga dipolres muba agar nanti personil sat sabhara betul-betul dipersiapkan khususnya ton Dalmas, mengingat tugas kedepan semakin berat sebagai antisifasi dari hal-hal yang tidak diinginkan yang sewaktu-waktu dapat terjadi.

Selanjutnya Kapolres Muba menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama yang telah memberikan pengabdian dan mengerjakan tugas yang baik selama menjabat di Polres musi banyuasin. Semoga ditempat yang baru nantinya akan lebih sukses lagi dan tak kalah pentingnya Kapolres Muba mengucapkan terimah kasih kepada ibu-ibu Bhayangkari yang telah banyak membantu dalam pelaksanaan tugas selama diPolres Musi Banyuasin.

Selanjutnya ksegiatan dilanjutkan dengan acara ramah tamah yang diikuti oleh personil polres musi banyuasin dan para undangan lainnya(heri)

 

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

loading...




Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    Pose RI Soroti Perdagangan BBM Ilegal di Kabupaten Muara Enim, Ini Kata Ketuanya

    Palembang, newshanter.com – Pose RI dan tim menyoroti terkait pasar gelap bisnis BBM ilegal. ...