Home / Kota Palembang / Pemprov Apresiasi Atas Kegiatan Sumsel Wedding Expo, Ini Pesan Moril Yang Disampaikan

Pemprov Apresiasi Atas Kegiatan Sumsel Wedding Expo, Ini Pesan Moril Yang Disampaikan

Palembang, newshanter.com – Pemerintah provinsi (pemprov) Sumatera Selatan (Sumsel) dalam hal ini diwakilkan oleh Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Sumsel Drs H Rosidin Hasan menghadiri kegiatan Sumatera Selatan Wedding Expo 2022 Season II yang digelar dari tanggal 20-26 Juni 2022 bertempat di atrium Palembang Icon Mall, Senin malam.

Turut hadir didalam acara tersebut selain perwakilan Pemprov, juga dihadiri oleh Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Sekdisbudpar) Provinsi Sumsel, satuan polisi pamong praja, dan beserta undangan lainnya.

Dikatakan Asisten I Setda Provinsi Sumsel Drs H Rosidin Hasan, pemprov mengucapkan terima kasih kepada penyelanggara dalam hal dari MAKNA Wedding Organizer (WO) yang telah menghimpun kawan-kawan untuk bersama-sama melakukan promosi.

“Dimana ini merupakan sebagian untuk mendekatkan pelayanan mereka kepada masyarakat yang membutuhkan WO,” ujarnya.

Kemudian, karena sekarang di era ini betul rasanya tidak mungkin orang hajatan itu dilakukannya sendiri, pasti harus membutuhkan banyak orang, termasuk didalamnya adalah WO.

“Maka saya sampaikan kepada beliau, berikan pelayanan terbaik, sehingga dengan pelayanan terbaik maka menjadi kesan, kesan indah itu, kesan baik itu juga akan berdampak positif bagi para WO,” ungkapnya.

Dilanjutkannya, karena tanpa harus mempromosikan secara material dari kebaikan, pelayanan yang terbaik itu bisa menjadi promosi kepada yang lain.

Berikan yang terbaik kepada klien, ketika klien diberikan yang baik, maka pasti klien akan merasa berterima kasih.

“Dan ucapan terima kasihnya itu paling mahal ketika dia berbicara kepada orang yang lain,’ katanya.

Masih disampaikannya, ketika orang tersebut berbicara tentang kebaikan WO, maka tanpa promosi, dia sudah mendapatkan kepercayaan ditengah-tengah masyarakat.

Karena ucapan menjadi lebih mahal dibandingkan dengan kita berpromosi dengan secara materi, iklan, dan sebagainya.

“Dimana banyak WO yang bagus, oleh karena itu saya katakan tadi bahwa WO sambung tangan dari pemilik hajat,” bebernya.

Masih dilanjutkannya, bagaimana kemudian WO menterjemahkan apa yang menjadi hajatnya orang yang punya hajat, tinggal di maintaince secara bagus, sehingga akan menjadi harmonis antara Sohibul hajat dengan WO.

“Dimana untuk WO itu bagian yang memang dibayar oleh Sohibul hajat, oleh karena itu berikanlah yang terbaik, dan untuk klien kita yang ada diluar sana, maka berikan yang terbaik dari yang baik,” imbuhnya.

Menurut CEO MAKNA Wedding and Event Planner, sebenarnya bisa memberikan yang terbaik kepada para calon pengantin, walaupun para para tenan ini bisa mempromosikan dan memberikan promosi promosi yang menarik kepada para pengunjung.

Untuk stand sendiri yang kita hadirkan sebanyak 39 stand untuk season II, dimana pada sebelumnya 40 stand.

“Untuk season II ini diikuti 70 persen itu masih yang lama, dan sisanya merupakan yang terbaru,” jelasnya.(ton)

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Akhirnya FPSS Terbentuk Untuk Di Sumsel, Ini Wejangan Yang Disampaikan

Palembang, newshanter.com – Pemerintah provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan (Sumsel) dalam hal ini ...