Home / breaking / Pemko Bukittinggi Adakan Pelatihan Pengelolaan Homestay dan Owner

Pemko Bukittinggi Adakan Pelatihan Pengelolaan Homestay dan Owner

Bukittinggi, newshanter.com – Dinas Pariwisata Pemuda Dan Olah Raga ( Disparpora)  adakan pelatihan dalam pengelolaan Homestay dan Owner  di hotel Santika Bukittinggi, Selasa ( 28/6/2022).

Walikota Bukittinggi Erman Safar dalam pembukaan mengatakan, pelatihan pengelolaan usaha homestay yang diadakan di hotel Santika Bukittiinggi di ikuti sebanyak 50 orang palaku usaha dan owner homestay di Bukittinggi, dan kegiatan ini bertujuan untuk menerapkan standarisasi sesuai ketentuan yang dapat memberikan pelayanan terbaik dan memberikan kepuasan pada masyarakat  dan tetap berpegang pada Sapta Pesona.

“Kita sebagai Kota Wisata harus terapkan standarisasi usaha Homestay kebijakan dan Program pembangunan kepariwisataan daerah unutk mengembangkan Homestay atau pondok wisata dalam sistem kepariwisataan,” Ungkap Erman Safar.

“Dengan adanya keberadaan Asosiasi Homestay ini, kedepanya pengelolaan homestay akaan lebih baik kedepannya , dimana dalam pengelolaan sudah di atur standarisasi harga “ imbuh Erman Safar. ( A/M)

About Mardi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

WALIKOTA TANDA TANGANI PLAFON ANGGARAN SEMENTARA (KUA-PPAS) BUKITTINGGI TAHUN ANGGARAN 2023

News Hanter.com- Setelah dilakukan pembahasan oleh Banggar DPRD, akhirnya Kebijakan Umum Anggaran ...