Camat Kota Kayuagung Dedi Kurniawan

Pemkab OKI dan Pihak EO Matangkan OKI Expo 2017

Kayuagung OKI, Newshanter.com – Guna mensukseskan OKI Expo 2017 dalam peringatan HUT Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) yang ke 72 pihak Event Organizer (EO) DNA Production sebagai fasilitator bekerjasama dengan Pemerintah Daerah (Pemda) melakukan rapat koordinasi pemantapan Koordinasi OKI Expo 2017 di ruang rapat bende seguguk I, Rabu (4/10/2017).
Dalam rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh EO DNA, Kepala Dinas Perdagangan, Camat Kayuagung,  Bank BRI dan OPD serta Kecamatan.
Ketua Panitia OKI EXPO 2017 Fahru Rosi mengatakan kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun dan dalam rangka penampilan teknologi tepat guna dan produck unggulan Kabupaten OKI,” ujarnya.
Ditambahnya, dalam OKI Expo diikuti oleh semua Organisasi Perangkat Daerah dan 18 kecamatan dan semua pihak yang ikut mensukseskan pagelaran tersebut dan di informasikan pembuakaan OKI Expo akan dibuka langsung oleh Gubernur Sumsel,”jelasnya.
Event Organizer  DNA Ali Abu Negara menjelaskan untuk kegiatan oki expo pihak DNA telah siap dalam bentuk pelaksanaan dan fasilitas guna mensukseskan HUT OKI Ke 72 yang dituangkan dalam event pameran pembangunan,”ungkapnya.
Camat Kayuagung Dedi Kurniawan SSTP mengungkapkan ingin meminta pihak EO agar menjelaskan secara detail rencana penyelenggaraan OKI Expo dimana event tersebut merupakan kegiatan besar dan meminta pihak event organizer agar memberikan apa yang telah disampaikan pada forum persiapan OKI Expo 2017 agar tidak terjadi kecewa pada peserta seperti tahun lalu kiranya lebih baik dilajukan pada tahun ini,”ungkapnya.
Dijelaskannya, kepada peserta yang mengikuti OKI Expo agar sungguh-sungguh menampilkan apa yang benar-benar menjadi karya Kabupaten OKI bukan dari kabupaten lain, sebab jika ingin seperti demikian mari kita lakukan dengan profesional jangan hanya sebagai seremoni belaka demi kemajuan Kabupaten OKI,”tungkasnya. (salim)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

loading...




Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    Ketua BPW Peradin Sumsel Sambut Kedatangan Herman Deru ke Sekretariat Peradin, Ini Katanya

    Palembang, newshanter.com – Berawal dari kunjungan silaturahmi Pengurus BPW Peradin Sumsel beberapa waktu lalu ...