Pemerintah Kota Bukittinggi Gelar Peringatan HKG PKK Ke – 51 dan Bulan Bakti Dasawisma Ke VIL Kota Bukittinggi Tahun 2023

Bukittinggi, newshanter.com -Pemerintah Kota Bukittinggi gelar peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke – 51 dan Bulan Bakti Dasawisma ke VIl Kota Bukittinggi Tahun 2023 sekaligus launching web PKK Kota Bukittinggi, Kegiatan ini dilaksanakan di Balairung Rumah Dinas Wako, Kamis, (16/03/2023).

Ketua PKK Bukittinggi, Ny. Fiona Erman Safar, menyampaikan, peringatan HKG PKK ke – 51 Tahunn2023, mengangkat tema “Bergerak bersama menuju keluarga sejahtera dan tangguh wujudkan Indonesia tumbuh”.

Sehingga tema Ini mengandung makna yang sangat mendasar pada era ini, yakni, kebersamaan dan keterpaduan yang harus kita curahkan sebesar-besarnya untuk peningkatan kesejahteraan keluarga dan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan.

Dalam rangka HKG PKK ini mari membawa semangat baru dan energi baru pada setiap gerak langkah dan kridayanya, semangat untuk mengelola, dan senantiasa harus menjadi energi untuk bergerak bersama.

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, menyampaikan, dalam meningkatkan pelaksanaan 10 program pokok PKK dimasyarakat serta untuk memotivasi kepada kelompok dasawisma di kota Bukittinggi maka dilaksanakan Pencanangan Bulan Bakti Dasawisma Vl Tingkat Kota Bukitinggi Tahun 2023, yang dilakukan setiap bulan Maret pada setiap tahunnya.

“Penghargaan yang tinggi kepada Ketua, seluruh pengurus dan kader PKK disemua level termasuk di Dasawisma, terima kasih atas dukungannya terhadap pelaksanaan 10 program pokok PKK yang merupakan program yang dapat langsung dirasakan oleh masyarakat, dan semangat membangun Kota yang kita cintai ini, ” ujar Wako Erman.

Dalam kesempatan ini Tim Penggerak PKK Kota Bukittinggi launching web dan aplikasi Great Dasawisma yang merupakan sebuah sistem informasi yang dibangun program untuk mengumpulkan seluruh data dasawisma pada dengan kelurahan. ( A/M )

About Mardi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

loading...




Komentar Terbaru

    Pos-pos Terbaru

    x

    Berita Lain

    Guru SD Ditemukan Membusuk, Korban Meninggal Diduga Sakit

    TAMBANG,newshanter.com – Warga Dusun II Desa Rimbo Panjang, Kecamatan Tambang heboh dengan ditemukan seorang ...