Home / TNI / Pembukaan Ruas Jalan Kampung Gunung Tapa Ilir Sudah Bisa Dilalui Kendaraan Roda Dua

Pembukaan Ruas Jalan Kampung Gunung Tapa Ilir Sudah Bisa Dilalui Kendaraan Roda Dua

 

Tulang Bawang,- Hasil pembanguan gorong-gorong melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Kodim 0426 Tulang Bawang di Kampung Gunung Tapa Ilir, Kecamatan Gedung Meneng, Kabupaten Tulang Bawang mulai dapat diakses warga.

Babinsa Kampung Gunung Tapa Ilir, Kecamatan Gedung Meneng, Sersan Dua (Serda) Saleh, mengatakan pembuatan gorong-gorong plat beton dengan panjang 2 meter dan lebar 7 meter terintegrasi dengan kegiatan sasaran fisik lain berupapembukaan badan jalan sepanjang 1000 meter dengan lebar 12 meter.

Sejauh ini sasaran pembangunan fisik melalui program TMMD ke-112 tahun 2021 yang menghubungkan antara Kampung Gunung Tapa Ilir dengan Kampung Gedung Bandar Rejo dapat dilalui kendaraan.

“Untuk sementara hasil pembangunannya sudah bisa dilalui oleh kendaraan roda dua atau bermotor,” ungkap Saleh, Selasa, 28 September 2021.

Menurut Saleh, progres pembangunan yang dilakukan tidak lepas dari bantuan masyarakat yang dengan sukarela menyumbangkan tenaganya untuk membantu Satgas TMMD merampungkan pembangunan.

“Ini berkat kerja sama kita semua antara Satgas TMMD dan warga yang dengan penuh semangat bergotong royong meluangkan waktunya untuk kepentingan bersama,” terang dia.

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

RTLH Milik Pak Agul Sudah Siap Dihuni

Kota Baru ,– Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg 112 di ...