Home / TNI / Pembuatan Tugu Prasasti TMMD Reguler 111, Masuk Tahap Pemasangan Bata

Pembuatan Tugu Prasasti TMMD Reguler 111, Masuk Tahap Pemasangan Bata

Pati – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 TA.2021 Kodim 0718/Pati saat ini anggota Satgas bersama warga Desa Tamansari tengah mempersiapkan Tugu Prasasti TMMD Reguler Ke-111. Kamis (8/7/2021).

Pembangunan Tugu Prasasti ini berada dilokasi sasaran fisik rabat beton jalan desa TMMD Reguler Ke -111 Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati,”Tugu Prasasti ini dibangun untuk mengingat program TMMD Reguler Ke-111 hang baru mencapai 35%,” kata Komandan SSK TMMD Kapten kav Budi Karyadi, SE.

Dijelaskan Kapten Kav Budi Karyadi, SE untuk pelaksanaan pembangunan Tugu Prasasti itu sendiri dilakukan oleh TNI dan masyarakat yang tergabung dalam Satgas TMMD. Pembangunan tugu prasasti ini juga sebagai penanda bahwa pembangunan infrastruktur dan sarana prasarana Desa Tamansari, Kecamatan jaken adalah hasil pembangunan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan oleh Kodim 0718/Pati.

“Tujuan pembangunan Tugu Prasasti ini adalah agar masyarakat mengetahui bahwa pembangunan sasaran fisik di Desa Tamansari adalah pembangunan dari Program TMMD Reguler Ke-111 TA. 2021,” ujarnya.

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

4 Successful Ways to make an impression on Any guy

Do you want to understand tips for winning throughout the guy you ...