Home / Kota Palembang / Pembahasan Program Kerja DPW SWI Sumsel dan Penyerahan Berkas DPD SWI Kota Palembang

Pembahasan Program Kerja DPW SWI Sumsel dan Penyerahan Berkas DPD SWI Kota Palembang

Palembang,newshanter.com – Pembahasan rencana kerja dan program kedepan Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Sekretariat Bersama Wartawan Indonesia (SWI) Sumsel, hari ini telah berjalan dengan lancar dan sesuai harapan, kegiatan ini sendiri dilaksanakan di Rumah Makan (RM) Ibat Daun yang berada di jalan Soekarno Hatta, Minggu (19/09/2021).

Kegiatan pembahasan rencana kerja ini sendiri dihadiri Doni selaku Ketua DPW Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) beserta para pengurus DPW SWI Sumsel, dalam kegiatan ini sendiri Doni menyampaikan dengan adanya pembahasan rencana kerja ini semoga SWI mampu menjadi pelopor dan sekaligus menjadi wadah untuk rekan – rekan media yang ada di Palembang khususnya.

“SWI ini sendiri terbentuk atas dasar keluhan dari rekan – rekan yang merasa selama ini kurang perhatian dari Wadah tempat mereka bernaung, dan disini SWI hadir sebagai motor penggerak atas keluh kesah para pewarta yang ada di kota Palembang ini ,” ucap Doni.

Disini juga dihadiri Tim Advokasi dari SWI Imron, S.H.,MH., selaku Kuasa Hukum DPW SWI Sumsel, dan beliau mendukung penuh program kerja SWI kedepan.

“Saya dan Tim akan membahas apa yang menjadi kendala rekan – rekan media yang terkait masalah hukum, karena saya sendiri banyak mendapatkan cerita, mendengar berita tentang kekerasan dan intimidasi terhadap para wartawan dilapangan,” ucapnya.

“Harapan saya semoga dengan terbentuknya tim advokasi di SWI ini kedepannya kita mampu memperjuangkan hak – hak wartawan dan tak ada lagi intimidasi terhadap rekan – rekan dilapangan,” ujar Imron.

Dalam kesempatan ini Doni juga menyerahkan Surat Tugas kepada Jhoni antoni selaku Ketua DPD Kota Palembang, untuk segera menyiapkan program kerja serta agenda kedepan.

Sementara itu di tempat yang sama jhoni antoni selaku ketua dpd swi kota palembang, mengatakan terima kasih kepada dpw swi sumsel ,atas amanahnya menunjuk saya selaku ketua dpd swi kota palembang,ungkap jhoni

“Alhamdulillah, harapan saya supaya dpd kota palembang siap menjadi mintra pemerintah,” tutupnya. (rils)

 

 

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Laga Persahabatan, Tim PWI Bersama Pemkab Pelalawan Bantai Tim Pemcam Pangkalan Kuras 2-0

PELALAWAN, NEWSHANTER.COM – Pertandingan persahabatan antara PWI Pelalawan bersama Pemkab Pelalawan, diperkuat ...