Home / TNI / Kodim 0708/Purworejo / Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola Oleh Dandim Purworejo

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola Oleh Dandim Purworejo

Purworejo – Komandan Kodim 0708 Purworejo Letkol Infanteri Lukaman Hakim S.Sos.,M.Si. di damping perwira Staf ,Danramil dan tokoh agama melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mushala Ar Rahman Asrama BTC Kelurahan Sindurjan Kecamatan Purworejo Kabupaten Purworejo.Senin.(9/11).

Pembangunan Mushala Ar Rahman di targetkan akan rampung dalam waktu satu bulan.Dalam pelaksanaannya Kodim 0708 Purworejo berkerja sama dengan komunitas IOF,komunitas terabas Gladiator dan Patco serta ikatan seluruh pemborong Purworejo yang di pimpin oleh new cakti.

Komandan Kodim 0708 Purworejo Letkol Infanteri Lukman Hakim S.Sos.,M.Si.menyampaikan pembangunan Mushola Ar Rahman di Asrama BTC ini merupakan wujud kepadulian terhadap anggota dan warga sekitar untuk mendirikan tempat ibadah di lingkungan setempat dan semua tergerak berusaha untuk mewujudkannya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua warga dan donatur yang telah membantuk terlaksananya pembangunan Mushola, sehingga akan lebih meningkatnya ibadah terutama sholat berjamaah.”jelas Dandim.

Lebih lanjut Dandim mengungkapkan pembangunan Mushola ini untuk memudahkan anggota Kodim Purworejo dalam menjalankan Sholat lima waktu dengan berjamaah karena Mushala yang ada sekarang cukup jauh sehingga dengan adanya pembangunan Mushala ini akan memudahkan anak anak dalam kegiatan TPA.

“Semoga proses pembangunan Mushala Ar Rahman ini di ridhoi oleh Allah S.W.T. sehingga akan segera rampung pengerjaanya dan bisa di gunakan untuk ibadah bagi anggota TNI,keluarga dan masyarakat sekitar.”imbuhnya.

Sementara itu Selamet Seprianto salah satu donatur dari komunitas trabas gladiator mengaku sanagat mendukung dengan adanya pembangunan Mushala Ar Rahman di Asrama BTC. Hal ini sebagai wujud kepedulian komunitas dalam kegiatan sosial pembuatan tempat ibadah dan kegiatan kemasyarakatan lainnya.

“Semoga dengan adanya Mushala ini akan lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah S.W.T bagi kita semua dan akan menjadi ladang amal bagi para donatur yang membantu.”pungkasnya.

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Kakam Negeri Batin: Jalan Baru Hasil TMMD dirasakan Manfaatnya

WAY KANAN – Hasil pembangunan jalan di Dusun Sidorejo Kampung Negeri Batin, ...