Home / Kota Palembang / Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, dan Pengawas

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, dan Pengawas

Muaradua, newshanter.com -Pelantikan dan Pengambilan sumpah jabatan para pejabat tinggi Pratama, administrator dan pengawas dilingkungan pemerintah kabupeten ogan Komering ulu Selatan di Aula PEMKAB OKUS Jum’at 28 Januari 2022.

Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo,MB,COMMERCE melantik pajabat tinggi dilingkungan PEMKAB OKUS merupakan hak prerogratif Bupati sebagai pimpinan tertinggi pemerintahan. Mutasi jabatan promosi,peningkatan dan demosi adalah halbiasa dilakukan untuk penyegaran dan perbaikan.

Pelantikan dihadiri oleh wakil Bupati OKU Selatan Sholehein Abuasir,SP,MSI. Ketua DPRD, FKPD, Sekda, Para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD yang mendapat Undangan, Kemenag, Camat yang mendapat Undangan, Kabag yang mendapat Undangan

Berdasarkan surat keputusan Bupati OKU Selatan nomor 281/80/KPTS/KPTS DM.OKUS-II /2020. tentang pengangkatan dan pemberhentian pejabat pimpinan tinggi pratama administrator dilingkungan pemerintah kabupaten OKU Selatan. memperhatikan surat keputusan Mentri dalam negri nomor 821.23-5873 DUKCAPIL Tahun 2021 tentang pemberhentian dan pengangkatan daring dari dalam jabatan administrator kepada dinas kependudukan dan catatan sipil KAB.OKUS.

Surat komisi aparatur sipil negara nomor B-8418/KSN/12/2021 tentang rekomendasi hasil seleksi terbuka. Surat komisi aparatur sipil negara nomor B 297/KSN/1/2022 tentang rekomendasi hasil mutasi. Surat Gubernur sumatera Selatan nomor 821/0198/BKD.II/2022 Tentang persetujuan mutasi jabatan administrator pada inspektorat Kabupaten Ogan Komering ulu Selatan.

Memutuskan,” mengangkat dan mutasi 11 orang Eselon dua,17 orang Eselon tiga,75 orang Eselon IV dan mutasi 31 orang yang sudah sesuai dengan peraturan perundang undangan yang berlaku.

Bupati OKU Selatan Popo Ali martopo mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat tinggi yang baru saja dilantik yang sudah menandatangi fakta integritas. bekerjalah sesuai dengan kompetensi masing masing” ia berharap kepada seluruh OPD agar dapat bersinergi dengan bawahan agar tercipta suasana kerja yang kondusif,sehingga timbul ide yang cemerlang untuk memajukan kabupaten OKU Selatan kedepan tandasnya. (Usman)

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Bawaslu & KIP Aceh Tamiang Gandeng Sekolah Untuk Pemutakhiran Data Jumlah DPB Yang Meningkat

Aceh Tamiang, newshanter.com – Daftar Pemilih Berkelanjutan (DPB) di Kabupaten Aceh Tamiang ...