Home / SUMSEL / OKU / okus / Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih Di Griya Agung

Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih Di Griya Agung

Muaradua,newshanter.com-Pelantikan bupati dan wakil Bupati terpilih hasil pemilu 2020 dilaksanakan di geriya agung palembang Jum’at (26/2/2021).

Enam kepala daerah yang dilantik langsung oleh gubernur sumatera selatan H.Herman Deru,SH atas nama menteri dalam negri Tito karnavian adalah pasangan Bupati OKU Selatan Popo Ali martopo,MB.COM dan Solihein Abuasir,SP.M.SI. Bupati OKU Timur,Bupati Ogan komering Ulu,Bupati Ogan Ilir,Bupati Muara tara,dan Bupati Musi rawas.

Turut hadir para ketua Tim penggerak PKK kabupaten para istri bupati dan keluarga dekat,pelaksanaan pelantikan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat di griya agung karna itu kapsitas ruangan pelantikan dibatasi.

Seusai para bupati mengucapkan sumpah jabatan langsung menandatangani fakta integritas pernyataan atau janji kepada diri sendiri tentang komitmen melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi, dan nepotisme.

Karna majunya suatu daerah adalah tanggung jawab pemimipin, masyarakat dan sumber daya manusianya disamping sumber daya alam. suatu daerah bila dikelola dengan baik maka hasilnya juga akan baik.

Masyarakat berharap kepada pasangan Bupati Popo Ali dan Solihein Abuasir dapat majukan OKU selatan baik pariwisata, ekonomi, dan budaya sehingga OKU Selatan semakin bersinar kedepan. (Usman)

 

 

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Guna Mendisiplinkan Masyarakat Terhadap Prokes, Polsek Pangkalan Kuras Kembali Gelar Operasi Yustisi

PELALAWAN, NEWSHANTER.COM – Polsek Pangkalan Kuras Polres Pelalawan kembali menggelar Operasi Yustisi ...