Home / Oku Selatan / Pebilliyar Banyuasin dan OKI Rebut Emas, Juara 8 Ball Single Putra dan 9 Ball Single Putri

Pebilliyar Banyuasin dan OKI Rebut Emas, Juara 8 Ball Single Putra dan 9 Ball Single Putri

Banding Agung, newshanter.com – Dari arena pertandingan Billiyar di Hotel Serasan Seandanan, Danau Ranau, Banding Agung, kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Minggu (21/11/2021) malam, dilaporkan bahwa Pebilliyar Banyuasin, Akbar meraih medali emas untuk nomor nine ball single putra Umur 21 (U21). Sedangkan Pebilliyar Ogan Komering Ilir (OKI) Karin merebut medali emas untuk nomor nine ball single putri U-21.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Billiyar Surya Rahman, bahwa Akbar dalam partai final mengalahkan Jefri dari Kota Palembang. Akbar maju ke babak final setelah pada semi final memupus harapan M Ardi, Pebiliar dari Kota Pagaralam. Dengan demikian Akbar berhak atas medali emas untuk nomor nine ball single putra.

Sedangkan pada partai final nine ball single putri, Ayu dari Kabupaten Ogan Ilir (OI) menghadapi saudara tua Pebilliyar OKI, Karin. Pertandingan berlangsung cukup tegang, tampak ikut menyaksikan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) OKI Juni Alpansuri dan Ketua POBSI OKI Man Winardi, dan juga Ketua POBSI OI Meri Heryadi.

Ayu pada babak semifinal mengalahkan Mila dari Mura. Sedangkan Karin mengalahkan Rista dari Banyuasin.

Dikarenakan kondisi yang belum memadai, maka Upacara Penghormatan Pemenang (UPP) akan dilaksanakan, Senin (22/11/2021), tegas Surya Rahman.(ton)

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Bawaslu & KIP Aceh Tamiang Gandeng Sekolah Untuk Pemutakhiran Data Jumlah DPB Yang Meningkat

Aceh Tamiang, newshanter.com – Daftar Pemilih Berkelanjutan (DPB) di Kabupaten Aceh Tamiang ...