Home / Oku Selatan / Pebiliar Banyuasin Kembali Rebut Medali Emas, Juara Nine Ball Single Putra U-21

Pebiliar Banyuasin Kembali Rebut Medali Emas, Juara Nine Ball Single Putra U-21

Banding Agung, newshanter.com – M Akbar, atlet Billiar andalan dari Kabupaten Banyuasin, provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) kembali menunjukkan kepiawaiannya dalam menyodok bola pada pertandingan Billiar Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel ke XIII Ogan Komering Ulu (OKU) Raya 2021 di Graha Serasan Seandanan, di tepian Danau Ranau, Banding Agung kabupaten OKUS, Senin (22/11/2021).

Akbar meraih medali emas untuk nomor nine ball single putra Umur 21 (U-21).

Sedangkan sehari sebelumnya Pebilliyar kabupaten Banyuasin itu, meraih medali emas untuk nomor eight ball single putra U-21.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana (panpel) Billiar, Surya Rahman, Akbar dalam partai final mengalahkan Pebilliar kabupaten Lahat, Henky Saputra.

Dengan demikian Akbar dalam kurun waktu dua hari ini, berhasil meraih dua medali emas yang dipersembahkannya kepada Kabupaten Banyuasin.

Sedangkan untuk medali perunggu masing-masing didapat oleh Vincent dari kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dan Median Tara dari kabupaten Ogan Ilir (OI).

Dalam babak semi final Vincent takluk ditangan M Akbar, sedangkan Median Tara dikalahkan Hengky Saputra dari Kabupaten Lahat.(ton)

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Bawaslu & KIP Aceh Tamiang Gandeng Sekolah Untuk Pemutakhiran Data Jumlah DPB Yang Meningkat

Aceh Tamiang, newshanter.com – Daftar Pemilih Berkelanjutan (DPB) di Kabupaten Aceh Tamiang ...