Home / breaking / Pawai Api Obor (Taptu) Bukittinggi Peringati HUT RI Ke-77

Pawai Api Obor (Taptu) Bukittinggi Peringati HUT RI Ke-77

Bukittinggi, newshanter.com – Pemerintah Bukittinggi menggelar Pawai Api Obor ( Taptu) untuk memperingati Kemerdekaan Indonesia yang ke 77 Tahun , kegiatan para peserta pawai di lepas langsung oleh Walikota dan  Wakil Walikota dan beserta unsur Forkopimda Bukittinggi di depan lapangan kantin Bukittinggi, Selasa (16/8/2022).

Sebelum pelepasan kegiatan Taptu, kegiatan  di awali dengan upacara yang di Pimpin langsung oleh Kapolres Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lkestari ,S.Ik dan di ikuti ratusan Anggota TNI /Polri dan Pramuka Se Kota Bukitinggi.

Kapolres Bukitinggi AKBP Wahyuni Sri Lkestari ,S.Ik , Selaku Pimpinan Upara menyampaikan, kegiatan Taptu Api Obor adalah sebagai salah satu untuk membangkitkan semangat para generasi Muda untuk mengisi Kemerdekaan dengan hal-hal positif.

“ Dengan mengucapkan Bismillahirohmanirohim kami lepas dengan  resmi rombongan pawai api obor dalam Rangka HUT Ri ke 77,” ungkap Kapolres.

Pawai api obor yang dimulai dari lapangan kantin melewati jalan Sudirman, Jam Gadang, dan kembali ke lapangan kantin, upacara pelepasa juga di ikuti Sekda Bukittinggi Martias wanto dan Assisten juga seluruh SKPD se kota Bukittinggi. ( A/M)

About Mardi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Kapolsek Bunut Dampingi Camat Dalam Kegiatan Pencegahan Karhutla

PELALAWAN, NEWSHANTER.COM- Kapolsek Bunut AKP Daniel Selamat Nainggolan S.IP Dampingi Camat Bunut ...