Home / breaking / Patroli Hari Minggu, Polsek Ukui Sambang Ke Gereja Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat Yang Beribadah

Patroli Hari Minggu, Polsek Ukui Sambang Ke Gereja Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat Yang Beribadah

PELALAWAN, NEWSHANTER.COM-Dalam rangka memberikan rasa aman kepada umat kristiani yang melaksanakan ibadah gereja Kepolisian Sektor Ukui melakukan Patroli Menyambangi beberapa gereja yang berada diwilayah hukum polsek ukui. Minggu. 07/08/2022

Kapolsek Ukui IPTU Tatit Rizkyan Hanafi, S.T.K.,S.I.K saat di konfirmasi mengatakan kegiatan patroli ketempat-tempat ibadah dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat kristiansi sekaligus bentuk tolerasin antar beragama.

“Patroli hari minggu kita rutin gelar sekain menyasar pasar, menyasar juga gereja gerjea yang melaksanakan ibadah” Ujar Kapolsek.

Dalam Patroli tersebut personil Polsek Ukui juga menyampaikan himbauan edukasi kepada para jemaat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan saat pelaksanaan ibadah.

Mengingat kasus lonjakan covid-19 di beberapa daerah muncul kembali, kita tetap berlakukan prokes kepada jemaat yang melaksanakan ibadah, seperti penggunaan masker, serta kebiasaan mencuci tangan sebelum memasuki gereja diterapkan. tambah kapolsek

Harapanya dengan digelarnya patroli rutin ini, situasi kamtibmas di kecamatan ukui secara keseluruhan dapat terus kondusif. tutup kapolsek.

About Era NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Kerahkan Tim DVI, Polri Gerak Cepat Berikan Pertolongan Korban Kerusuhan Laga Arema Vs Persebaya

Jakarta, newshanter.com – Polri menyatakan langsung bergerak cepat mengerahkan tim DVI dari ...