Home / TNI / Pasokan BMM Untuk Alat Berat Harus Melalui Jalur Air

Pasokan BMM Untuk Alat Berat Harus Melalui Jalur Air

Kota Baru ,- Anggota Satgas TMMD Kodim 1004/Kota Baru dibantu warga bersama-sama mengangkut bahan bakar minyak (BBM) jenis solar untuk kebutuhan alat berat.pada pengerjaan pembuatan jalan di Desa Manunggul Baru Kecamatan Sungai Durian Kabupaten Kotabaru , minggu (10/10/2021).

Pengiriman Bahan bakar untuk mencapai lokasi TMMD yang menjadi sasaran kegiatan fisik Kodim 1004/Kota Baru terhitung sangat berat, karena untuk sampai kelokasi tujuan harus menggunakan perahu untuk menyeberangi sungai.

Tapi itu semua harus dilakukan karena diketahui, keberadaan alat berat sangat membantu dan memper mudah kinerja anggota Satgas TMMD dan warga, dalam proses pengerjaan badan jalan di wilayah itu.

“Ketersediaan BBM tentu sangat diperlukan untuk mencukupi kebutuhan alat berat. Saya dibantu bahu membahu mengambil mengangkut BBM hingga tiba ke lokasi TMMD. Sehingga proses pengerjaan jalan berjalan lancar,” ungkap anggota satgas TMMD Kodim 1004/Kota baru.

Saat itu warga sangat antusias dalam membantu Satgas TMMD dalam bekerja. Mereka akan selalu siap mendukung dan membantu setiap pelaksanaan kegiatan TMMD dalam membangun jalan di Desa Manunggul Baru. Karena warga berharap dengan pembangunan jalan inilah nantinya segala kegiatan dan roda perekonomian akan semakin membaik karena akses jalan yang sudah bagus dan lancar.

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Wakapolda Aceh Terima 1000 Paket Sembako Dari Perwakilan Buddha Tzu Chi

Banda Aceh NewsHanter.com Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Dr. Drs. H. Agus Kurniady ...