Home / SUMSEL / Muaradua / Paskibraka Kabupaten OKU Selatan Dikukuhkan

Paskibraka Kabupaten OKU Selatan Dikukuhkan

Muaradua,newshanter.com – Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com. Mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera pusaka merah putih untuk bertugas pada tanggal 17 Agustus 2021 bertempat digedung dewan kesenian kabupaten ogan komering ulu selatan Minggu (15/08/2021).

Pengukuhan dan Pelantikan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka dihadiri olehAnggota DPRD, Dandim, Kapolres, Kejari, Para Forkopimda, Para Asisten, Kadispora, Kadin kominfo, Kabag Prokopim serta undangan lainnya.

“Dengan memohon Ridho Allah Yang Maha Kuasa. Saya Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo,MB. COMMERCE mengukuhkan saudara-saudara sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka yang akan bertugas pada Upacara Peringatan Hari Kemardekaan RI ke 76 Tanggal 17 Agustus 2021 di Kabupaten OKU Selatan, semoga Tuhan yang Maha Kuasa memberikan rahmat dan kemudahan dalam menjalankan tugas nantinya,” ujarnya.

33 Calon Paskibraka Kabupaten OKU Selatan Tahun 2020 yang sebelumnya telah dikarantina selama 10 hari, berasal dari berbagai Sekolah menengah atas(SMA) yang ada di kabupaten OKU Selatan.

Melalui seleksi yang ketat, melakukan kegiatan yang padat sesuai dengan aturan yang diterapkan oleh panitia dan pelatih paskibraka kabupaten agar menghasilkan putra putri terbaik,berkualitas dan terdidik. Dimotori oleh Dinas pemuda dan olah raga kabupaten ogan komering ulu selatan. (Usman)

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Polsek Pangkalan Kuras Gelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan di Beberapa Teman Keramaian

PELALAWAN, newshanter.com – Polsek Pangkalan Kuras Resort Pelalawan kembali lakukan operasi yustisi ...