Paska TMMD Reg 109 Kodim 0727/Karanganyar di Balai Desa Jatiwarno

Paska TMMD Reg 109 Kodim 0727/Karanganyar di Balai Desa Jatiwarno

 

KARANGANYAR – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 TA. 2020 Kodim 0727/Karanganyar di Desa jatiwarno resmi ditutup pada hari Rabu 21 Oktober 2020 pekan lalu.

Team jurnalis peliput pelaksanaan TMMD Reguler Ke-109 TA. 2020 Kodim 0727/Karanganyar, tentunya juga akan undur diri hadapan seluruh warga masyarakat, dengan harapan semoga hasil karya cipta TNI dapat bermanfaat bagi warga masyarakat Desa Jatiwarno kususnya dan warga masyarakat luas penguna akses jalan pada umumnya.

Berhari-hari team jurnalis telah bekerja sama dengan semua unsur elemen warga masyarakat Desa Jatiwarno yang telah bekerja keras gotong royong dilokasi TMMD atau didapur umum ibu-ibu PKK, Dusun Sonosari dan Dusun Trugo yang telah menyabut serta menjamu team jurnalis pagi, siang dan sore dari awal hingga sampai pengujung acara penutupan TMMD Reg 109 Kodim 0727/Karanganyar.

Berpisah untuk bertemu lagi dalam kegiatan yang beda. Hanya ucapan terima kasih yang dapat kami berikan atas sumbangsih para warga masyarakat Desa Jatiwarno yang telah mendukung program TMMD Reguler Ke-109 TA. 2020 Kodim 0727/Karanganyar”. Ungkap Serda Agus.(AL)

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

loading...




Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    Ekosistem Digital BPJS Kesehatan jadi Best Practice Jaminan Sosial Dunia

    Nusa Dua, newshanter.com – Ekosistem digital yang dibangun dalam Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) ...