Home / TNI / Kodim Purwodadi / Pasca TMMD, TNI dan Warga Semakin Mesra

Pasca TMMD, TNI dan Warga Semakin Mesra

PURWODADI – Babinsa Tambakselo, Koramil 07/Wirosari/Kodim 0717/Purwodadi, Serda Suparman, akui, setelah pelaksanaan TMMD Reguler ke 108 Kodim 0717/Purwodadi, TNI dan warga di desa eks sasaran TMMD, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, semakin mesra.

Menurutnya, hal itu terjadi menyusul, selama sebulan penuh para warga dan TNI Satgas melakukan kehidupan bersama, baik saat bekerja di lokasi TMMD, maupun di luar itu. Pasalnya selama TMMD, para TNI Satgas tinggal di desa setempat.

”Semakin mesranya hubungan TNI dan warga setelah TMMD, sangat menggembirakan. Paling tidak saya sebagai Babinsa akan lebih mudah saat menyampaikan program-program pemerintah kepada warga di Desa Tambakselo,’ ungkap Babinsa Serda Suparman,” terang Babinsa Serda Suparman.

Sementara itu, Trimo (54) warga setempat menyampaikan, karena terbiasa saling kerja bareng selama TMMD, warga di Desa Tambakselo sudah tidak ada jarak lagi dengan sosok Tentara. ”Sampai TMMD sudah selesai, hubungan mesra itu terus terjalin meski TMMD sudah selesai,” terangnya. (Pendim Purwodadi)

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Tidak akan Lupakan Jasa Tentara Yang Telah Merhab Rumahnya

PURWODADI – Mbah Suratmi (67) salah satu dari sepuluh warga Desa Tambakselo, ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 05-01-2021 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2021 12:00 am UTC