Home / Aceh / Partai Era Masyarakat Sejahtera (EMAS) Siap Menjadi Wadah Bagi Para Kaum Milenial Di Aceh

Partai Era Masyarakat Sejahtera (EMAS) Siap Menjadi Wadah Bagi Para Kaum Milenial Di Aceh

Aceh Tamiang
NewsHanter.com
Mengikuti jejak Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) yang sukses secara resmi berdiri di Kemang Timur, Jakarta Selatan dan Hasnaeni terpilih sebagai ketua umum Partai Emas, pada sabtu 11 Juli yang Lalu. Senin,(03/08/2020).

Kini telah tiba saatnya untuk pembentukan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Aceh dan pembentukan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di seluruh kabupaten kota provinsi Aceh.

Dalam pertemuan pada duduk musyawarah membahas rancangan pembentukan DPD dan DPC Aceh yang di pimpin oleh Politisi muda yang sangat berpengalaman yaitu Sdr. Amrizal, SE, MM. Kegiatan ini dihadiri oleh para kaum milenial yang dilaksanakan dikarang baru, Pada senin (03/08/2020).

Rapat santai mengenai pembahasan tersebut diawali dengan pengenalan Partai Emas serta memaparkan visi dan misi Partai agar memotifasi para calon pengurus Partai Emas Didaerah Aceh.

Didukung latar belakang yang kuat, Sdr. Amrizal sebagai ketua DPW Aceh yang sukses mengusung Jokowi dan Ma’ruf Amin (Jamin) menjadi Presiden dan Wakil Presiden di Pilpres 2019.

Dan kini Sdr. Amrizal mendapatkan amanah dari DPP untuk menggerakan roda Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) di kancah politik ditanah rencong khususnya.

Kemudian hasil dari pertemuan tersebut para calon pengurus sepakat untuk segera membentuk Partai Emas di Provinsi Aceh.

Calon ketua DPW Amrizal, SE, MM pada kesempatan tersebut mengatakan ” Alhamdulillah untuk tahap awal akan segera ada pembentukan DPC, DPD, dan DPW dan sekalian para ketua pengurus di setiap daerah”, ungkapnya.

Amrizal juga berharap Partai Era Masyarakat Sejahtera bisa menjadi sebagai wadah bagi para kaum Milenial di Aceh. Semoga para generasi muda aceh melalui Partai Era Masyarakat Sejahtera ini dapat melahirkan calon pemimpin muda yang Cerdas, Kreatif, Inovatif, dan Responsif terhadap pengaruh politik, budaya, dan sosial yang ada di masyarakat. (JAZ 007).

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Komentar Terbaru

    loading...




    Komentar Terbaru

      x

      Berita Lain

      Pj.Bupati Tinjau Tanggul Jebol Di Sejumlah Titik Kecamatan Bendahara

      Aceh Tamiang NewsHanter.com Pj. Bupati Aceh Tamiang, Dr. Drs. Meurah Budiman, SH, ...