Home / breaking / Pantau Lokasi di Kelurahan, Polsek Kuala Kampar Gelar KRYD

Pantau Lokasi di Kelurahan, Polsek Kuala Kampar Gelar KRYD

PELALAWAN, NEWSHANTER.COM-Jaga Kamtibmas, Personel Polsek Kuala Kampar melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) diwilayahnya, Jumat (5/8/2022).

KRYD ini, dalam rangka menjaga dan menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Wilayah Kecamatan Kuala Kampar.

Kegiatan ini dilakukan di kantor perbankan yang ada Kelurahan Teluk Dalam , Kecamatan Kuala Kampar, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini, personel Polsek Kuala Kampar melakukan himbauan kepada warga agar tetap tetap waspada dan hati-hati dadi aksi kejahatan.

Kapolsek Kuala Kampar, AKP Hanova Siagian mengatakan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh pihaknya tersebut dilakukan setiap hari, dan dengan sasaran daerah rawan curas, curat, curanmor (C3).

“Untuk menciptakan situasi tetap kondusif dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Polsek Kuala Kampar juga menghimbau agar masyarakat yang keluar rumah tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap waspada terhadap aksi tindak kriminalitas,” ucapnya.***

About Era NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

WALIKOTA TANDA TANGANI PLAFON ANGGARAN SEMENTARA (KUA-PPAS) BUKITTINGGI TAHUN ANGGARAN 2023

News Hanter.com- Setelah dilakukan pembahasan oleh Banggar DPRD, akhirnya Kebijakan Umum Anggaran ...