Home / SUMSEL / OKU / okus / Pangdam II Sriwijaya Tinjau Lokasi Karya Bhakti Skala Besar di Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan

Pangdam II Sriwijaya Tinjau Lokasi Karya Bhakti Skala Besar di Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan

Pulau beringin,newshanter.com – Bupati Ogan Komering Ulu Selatan Popo Ali Martopo, B.Com., menerima kunjungan kerja Pangdam II Sriwijaya, Mayjend TNI Agus Suhardi, Jumat (27/08/2021).

Pangdam II Sriwijaya, Kapolres OKU Selatan dan sejumlah pejabat daerah lainnya meninjau lokasi di desa Bandar Agung kecamatan Pulau Beringin.

Titik nol kegiatan ini di mulai dari Desa Pematang Obar dengan panjang lebih kurang sembilan kilometer sebagai bentuk darma bhakti TNI kepada masyarakat agar infrastruktur didaerah tersebut baik dan dapat membantu perekonomian warga sekitar.

Mayjend TNI Agus Suhardi, menyampaikan di tahun 2020 yang lalu telah dibuka jalan dari Desa Simpang Pancur menuju Desa Bandar Agung Kecamatan Pulau Beringin sepanjang tujuh kilometer. Dan di tahun 2021 ini akan dilanjutkan dari Desa Bandar Agung ke Desa Srimenanti Kecamatan Mekakau Ilir ujarnya.

Menanggapi rencana tersebut Bupati OKU Selatan, Popo Ali Martopo, B.com., mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada TNI atas Inisiatif ini pastinya sangat membantu bagi pemerintah OKU Selatan dan masyarakat. Sudah barang tentu bila infrastrukturnya baik maka masyarakat akan mudah untuk mengeluarkan hasil taninya sehingga berdampak pula kepada perekonomian masyarakat luas ungkapnya. (Usman)

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

106 Tersangka Narkoba Ditangkap dalam Operasi Antik Musi 2021 di Sumsel

Palembang, newshanter.com – Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumsel dan jajaran berhasil menangkap ...