Suasana Saat Jenazah selesai di evakuasi

Pak Molly Meninggal Saat Mendaki Gunung Bersama Dua Turis Asal Rusia

molimoli1  Padang Panjang- Newshanter.com, Mulzafri (58), BA,akrap dipanggil guru MOLLY, Salah seorangi pendaki gunung yang dikenal di Sumbar, meninggal dunia saat mengadakan pendakian gunung merapi sumbar Minggu (26/04/15). Pak Molly mendaki gunung merapi tengah memadu dua orang turis asal rusia. Almarhum meninggal diduga karena kelelahan.

Menurut Rizki Fadhli salah seorang keluarga almarhum kepada Newshanter.com Almarhum Pak Molly adalah salah seorang pemandu wisata sumbar dan telah memandu ribuan turis yg berkunjung ke Sumbar sejak Tahun 80,an. Selain jadi tour Guide pak guru molly juga mengajar bahasa inggris di tempat les bukittinggi.

Jenazah almarhum, kata Rizli di evakuasi dibantu oleh relawan pencinta alam, pendaki gunung dan tim Basarnas dari Kab Agam, Bukittinggi, Tanah datar dan kepolisian resort Padang Panjang.Evakuasi dimulai dari pukul 07.00 wib dan sampai di puskesmas Koto Baru kec x koto kab. Tanah datar pada pukul 14.15. Selanjutnya jenazah almarhum dibawa ke Pukesmas untuk Visum et repertum oleh Kepolisian Sektor X koto Resort Padang Panjang.

Usai di visum jenazah di bawa keluarga ke Kampung Tantaman Kecamatan Palembayan Kab. Agam. Sesampai dikampung halamanya sekitar pukul 20.00,- jenazah Pak Molly langsung di kebumikan. Almarhum meninggalkan seorang istri dan 5 orang anak yang masih sekolah.(Rat/NHO)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

loading...




Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    Jual Aset Batanghari 9, Pidsus Kejati Sumsel Lakukan Tahap II Pada Tersangka Oknum Notaris

      PALEMBANG, newshanter. com  – Tim Penyidik Bidang Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Sumatera ...