Pahlawan Dai Cilik Palembang Berjuang Sendiri Partisipasi Pemkot Kurang

Palembang.Newshanter.com,- Dua Dai Cilik asal kota Palembang yaitu, Azzah Tsabitah Haniyah dan Ghaisani Anisah Putri pada ajang Dai Cilik 2015 pertaruhkan potensi mereka diajang dakwah disalah satu tv swasta. Dibalik itu sangat disesalkan, jika usaha mereka harus terbentur dengan animo masyarakat dan Pemerintah setempat yang cuek akan ajang tersebut.

Hal tersebut baru berkumandang dari pusat informasi Setda kota Palembang yang menyatakan untuk mendukung kontenstan asal kota empek-empek dengan mengirimkan SMS. Padahal ajang tersebut sudah berjalan beberapa minggu, terlihat jelas jika sore Selasa (09/06/2015) kemarin poling kontestan mengalami posisi terenda dibandingkan yang lain.

Meskipun kedua dai tersebut sudah melakukan pertemuan di Pemprov Sumsel bersama Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan SDM, H Syahrir Zaman berberapa minggu lalu, ternyata masing mengalami kekurangan penuh jika ibu kota Sumsel tidak turut serta dalam memberikan dukungan kepada mereka.

Sedangkan Gubernur Sumsel Alex Noerdin mengajak masyarakat Sumatera Selatan untuk mendukung 2 Dai Cilik asal Sumsel yaitu Azzah Tsabitah Haniyah dan Ghaisani Anisah Putri pada ajang Dai Cilik Indosiar 2015.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Sumatera Selatan untuk mendukung 2 Dai Cilik Sumsel yang terpilih untuk mewakili Sumsel di ajang Dai Cilik Indosiar 2015 di Jakarta ucap Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin melalui Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan SDM, H Syahrir Zaman, SE, MM saat menerima Peserta Daâ”I’Cilik yang mewakili Sumsel sehubungan dengan keberangkatan ke Jakarta tanggal 6 Juni 2015 untuk mengikuti Aksi Junior Da’i Cilik Indosiar 2015 di Ruang Kerja Asisten Ekeu & Pembangunan, Jumat (06/05/2015).

Azzah Tsabita Haniyah merupakan siswi kelas IV MI Negeri 1 Teladan Palembang, yang lolos audisi menjadi nominasi ajang kontes Aksi Junior Indosiar 2015. Bita mengikuti Audisi Aksi Junior yang dilaksanakan di MI Negeri 1 Teladan Palembang dan mampu menyisihkan 50 Peserta lainnya untuk dapat masuk menjadi nominasi aksi junior mewakili kota Palembang.

Sementara itu, Ghaisani Anisah Putri merupakan siswi kelas IV SD IT Bina Ilmi Palembang, yang mahir berceramah agama di depan umum. Anisa juga terpilih menjadi finalis aksi junior mewakili kota Palembang setelah lolos audisi menyisihkan 50 peserta audisi di kota Palembang dari beberapa perwakilan sekolah yang ada di Palembang
BITA kirim ke 97288 bagi pengguna XL dan indosat. Atau Ketik AJ (spasi) BITA kirim 98888 bagi pengguna (telkomsel)

Ketik AJ (spasi) ANISA kirim ke 97288 bagi pengguna XL dan indosat. Atau Ketik AJ (spasi) ANISA kirim 98888 bagi pengguna (telkomsel).

diharapkan masyarakat mendukung Sumsel mendukung penuh keduanya.(Alfa/TM)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

loading...




Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    POSE RI Terus Mendukung Kinerja Polres Ogan Ilir dalam Memberantas Kegiatan Ilegal BBM

    Palembang. newshanter.com – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pemerhati Organisasi Sosial Ekonomi Republik Indonesia (POSE ...