Home / breaking / Ops Ketupat Berakhir, Dilanjutkan Dengan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan

Ops Ketupat Berakhir, Dilanjutkan Dengan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan

Bukittinggi, newshanter.com
Terhitung tanggal 9/05/2022 jam 24.00 Wib pergelaran Ops Ketupat dinyatakan berakhir, dan untuk mengantisipasi kemacetan arus balik, Polres Bukittinggi memberlakukan kegiatan rutin yang ditingkatkan.

Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, SH.SIK.MH melalui Kasi Humas AKP. R. Sitinjak,SH mengatakan Terhitung tanggal 9/05/2022 jam 24.00 Wib pergelaran Ops Ketupat Singgalang 2022 dinyatakan berakhir , perintah ini tertuang dalam Surat Telegram Kapolda Sumbar bernomor STR/153 tanggal 9 Mei 2022.

AKP. R. Sitinjak,SH juga mengatakan, Akan tetapi dengan berakhir ops ketupat 2022, pelayanan terhadap kegiatan arus balik lebaran 2022 masih berlanjut oleh Jajaran Polres Bukittinggi.

“Dengan berakhirnya Ops Ketupat 2022, namun Kegiatan kepolisian khususnya di wilkum Polres Bukittinggi tetap dilanjutkan dengan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan)untuk mengantisipasi kemacetan arus balik” Ungkap R sitinjak.

Sementara pos – pos pengamanan yang tersebar di wilayah hukum Polres Bukittinggi masih tetap di gelar, guna mengantisipasi arus balik yang di prediksi masih berlangsung, imbuhnya AKP R. sitinjak.

Perintah pelaksanaan KRYD tersebut juga di sampaikan langsung oleh Kapolda Sumbar melalui jajaran dengan Surat Telegram bernomor 154/V/OPS.1.2.3/2022 tanggal 10 Mei 2022, yang memerintahkan kegiatan KRYD dilaksanakan dari tanggal 10 Mei sampai dengan 17 Mei 2022, jelas AKP. Sitinjak, SH mengakhiri.(A/M)

Sumber Humas Polres Bukittinggi

About Mardi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Tak Terima Anaknya di Pacari dan di Tiduri, Seorang Ayah Laporkan Pelaku Ke Polsek XIII Koto Kampar

XIIIKOTOKAMPAR,newshanter.com – Jajaran Polsek XIII Koto Kampar berhasil meringkus seorang pemuda, pelaku ...