Home / SUMSEL / Objek Wisata Danau Ranau Menjadi Tempat Pariwisata Terpopuler

Objek Wisata Danau Ranau Menjadi Tempat Pariwisata Terpopuler

Muaradua,newshanter.com – Dinas pariwisata ogan komering ulu selatan mendapatkan anugrah kehormatan dalam katagori festival pariwisata terpopuler tahun 2020 dan berhasil menyabet juara ke 1. tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagai pemerintah kabupaten ogan komering ulu selatan.

Anunggrah ini diterima langsung oleh kepala dinas pariwisata Darmawan, SE.M.SI di labuan bajo Nusa Tenggara Timur(NTT) pada kamis 20 mei 2020.

Kepala dinas pariwisata saat dihubungi via selulernya menyampaikan rasa terimaksih kepada masyarakat OKU Selatan hususnya dan masyarakat indonesia secara umum yang telah mendukung seluruh rangkaian kegiatan yang kita lakukan selama ini yang kita pusatkan di Objek wisata Danau Ranau sehingga anunggrah ini dapat kita dapatkan ucapnya.

Wisata danau ranau menjadi sangat populer dikalangan masyarakat luas karna banyaknya event yang dipusatkan disana seperti Grand findo,festival danau ranau,jelajah alam serasan seandanan(JASS)dan banyak lagi yg lainnya. sudah barang tentu hal tersebut menambah keinginan para wisatawan untuk berkunjung ke Danau ranau ungkap darmawan.

Selanjutnya ada 3 nominasi menempati posisi teratas pada festival API Award ke 5 yakni diposisi pertama Danau ranau kabupaten Ogan komering ulu selatan mendaptkan nilai 53%. Posisi kedua seba baduy kabupaten lebak banten mendapatkan 19% sedangkan diposisi ketiga Meron kabupaten Pati mendapatkan 10%. dengan demikaian dari hasil vots tersebut objek wisata Danau Ranau kabupaten Ogan komering ulu selatan keluar sebagai pemenang festival pariwisata terpopuler tahun 2020. (Usman)

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Ditresnarkoba Polda Riau Kembali Ungkap Jaringan Internasional Dengan Barang Bukti 81 Kg Shabu

PEKANBARU,newshanter.com – Aparat kepolisian dari Subdit I Ditresnarkoba Polda Riau, kembali melakukan ...