Nyata… Perubahan perubahan desa Tebluru semakin Nampak

Lamongan – Perjuangan berat memang telah dilakukan oleh warga desa saat menunggu. Namun seberat apapun kalau dilakukan dengan bersamaan pasti menjadi ringan. Maka dari TMMD ini semua semangat muncul dari diri masyarakat, sehingga semua pekerjaan fisik di desa tebluru lebih cepat dari waktu yang ditentukan.

Suhadi dan Imron berjalan di lokasi TMMD penuh semangat, mantap tanpa ragu serta penuh keyakinan. Niat yang begitu besar untuk ikut berperan aktif dalam pembangunan terselip di hatinya. Berangkat pagi pulang sore dilakukan Suhadi demi kemajuan desanya dengan ikut gotong royong bersama warga yang lain karena telah mendapat bantuan program dari TMMD 109 kodim 0812 / Lamongan.

Dengan membawa cangkul ke lokasi TMMD, Suhadi ikut bergabung bersama warga yang lain dalam pelaksanaan pengerjaan jalan rabat yang selama ini dimpikan oleh warga Desa Tebluru.

Mimpi yang selama ini ada dibenak semua warga, yang akhirnya mimpi itu menjadi kenyataan. Tak heran bila banyak emak – emak yang menangis, karena rasa harunya.

“ Semua pekerjaan bantuan TMMD kini telah dilaksanakan dengan baik bahkan lebih cepat dari waktu yang diberikan.Tentu merupakan bukti bahwa masyarakat menginginkan suatu perubahan nyata serta perubahan secara cepat,” jelas Hamtoro,

Perubahan yang terjadi di dalam kehidupan masyarakat desa Tebluru merupakan anugrah yang tak terhingga. Ini merupakan kebahagiaan yang tak terbatas. Tinggal bagaimana menata kepada kehidupan masyarakat yang sejahtera secara lahir dan batin

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

loading...




Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    Hasil jalan 900 Meter Yang di bangun Satgas TMMD bantu dorong Perekonomian Warga Tebluru

      Lamongan,- Belantara yang dulu menutupi daerah Di Kecamatan Solokuro Desa Tebluru menjadi daerah ...