Home / Hiburan / Netflix Bakal Buat Serial Resident Evil
Resident Evil: The Final Chapter(Screen Gems)
Resident Evil: The Final Chapter(Screen Gems)

Netflix Bakal Buat Serial Resident Evil

Newshanter.com – Kabar gembira bagi Kamu penggemar Resident Evil. Serial yang terinspirasi oleh franchise film blockbuster itu bakal dibuat oleh Netflix.

Ditulis oleh co-showrunner Supernatural, Andrew Dabb dan diproduksi oleh Constantin Film, tim di balik film zombie dystopia tersebut, serial ini akan menghadirkan alur cerita baru.

Dibuat berdasarkan video game tahun 1996 yang sangat sukses, adaptasi layar lebar Resident Evil memulai debutnya pada tahun 2002 dan menelurkan enam film. Semuanya dibintangi oleh Milla Jovovich. Film Resident Evil terakhir yang tayang di bioskop adalah Resident Evil: The Final Chapter pada 2016 lalu.

“Resident Evil adalah game favorit saya sepanjang masa,” kata Dabb, yang akan menjadi showrunner serial ini, dikutip dari laman Aceshowbiz, Minggu, 30 Agustus 2020.

“Saya sangat bersemangat untuk menceritakan babak baru dalam kisah luar biasa ini dan menghadirkan serial Resident Evil yang pertama kepada penonton Netflix di seluruh dunia,” tambahnya.

Bronwen Hughes, sutradara The Walking Dead, juga akan menjadi sutradara dan produser eksekutif di dua episode pertama serial Resident Evil.

 

Sumber : Viva

Editor    : Syarif

About Syarif Umar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Guna Mendisiplinkan Masyarakat Terhadap Prokes, Polsek Pangkalan Kuras Kembali Gelar Operasi Yustisi

PELALAWAN, NEWSHANTER.COM – Polsek Pangkalan Kuras Polres Pelalawan kembali menggelar Operasi Yustisi ...