Home / breaking / Musrenbang Video Confrense Pertama di Riau bahkan di Indonesia Sukses dilaksanakan.

Musrenbang Video Confrense Pertama di Riau bahkan di Indonesia Sukses dilaksanakan.

Bangkinang, newshanter.com – Musrembang RKPD 2021 yang digelar secara online melalui teleconferensi yang pertama dilakukan di Riau bahkan di indonesia diikuti oleh seluruh OPD dilingkungan Pemkab Kampar, Camat se Kabupaten Kampar. Bahkan Musrenbang Teleconference ini ikut memberikan sumbangan pemikiran dari Anggota DPD RI Edwin Pratama, anggota DPRD Kampar.

Musrenbang Rancangan Kerja Pemerintah Daerah (RKPD )2021 ini merupakan kelanjutan dari Musrenbang kecamatan dan Musrembang desa yang telah digelar sebelumnya, pada Musrembang ini skala prioritas masih menjadi pembicaraan dalam diskusi jarak jauh ini. Kata Arizon di Kantor Diskominfo Kampar Senin, 31/03/2020 di Bangkinang.

Selain itu juga di upayakan untuk mencari dana pembangunan yang berasal dari Kementerian yang dilakukan melalui mitra DPR RI, tentunya Harapan ini tertuju kepada Anggota DPR RI Syahrul Aidi Maazat dan Anggota DPD RI Erwin Pratama.

Ditambahkan Arizon dalam sesi teleconfrense Tersebut menyatakan bahwa metode Musrenbang ini dilakukan secara Online melalui Video Confrense Karena adanya wabah Covid-19, bekerjasama dengan Bappeda Kampar dan di koordinasikan dengan Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, Dimana tidak dibolehkan untuk berkumpul, namun tidak mengurangi akan arti dari tujuan dari pelaksanaan Musrenbang. Disini juga diadakan pembicaraan timbal balik, penerimaan aspirasi, masukan maupun koreksi terhadap usulan pembangunan” Kata Arizon.

Pada pembukaan Musrenbang RKPD ini dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri. M.Si mewakili Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH yang dihadiri oleh Anggota DPR RI Syahrul Aidi Maazat, Pimpinan DPRD Kampar Repol, S. Ag, Kepala Bappeda Kampar, Para Asisten, Staf Ahli Bupati Kampar dan tim Live Streaming Diskominfo Kabupaten Kampar.

Terakhir setelah pembahasan dibicarakan Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Drs. Yusri. M.Si, pimpinan DPRD Kampar Repol. S. Ag, Anggota DPR RI Syahrul Aidi Maazat melakukan penandatanganan dokumen Musrenbang. (Diskominfo Kampar)

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

120 Peserta Ikuti STL, Ini Disampaikan Dari Pemprov

Palembang,newshanter.com – Sebagai calon pemimpin dan penerus generasi di masa datang, sudah ...