Home / Nasional / Sumatera Barat / Padang / Munas III Peradi, DPC Peradi Kota Padang Akan Gelar Rapat untuk Menentukan Ketua Umum Peradi Pusat

Munas III Peradi, DPC Peradi Kota Padang Akan Gelar Rapat untuk Menentukan Ketua Umum Peradi Pusat

Padang, NewsHanter.com – Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) akan mengadakan Musyawarah Nasional (Munas) ke III yang akan digelar pada akhir bulan Februari 2020.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Peradi Kota Padang, Hanky Mustaf Sabarta, SH, MH membenarkan, bahwa Peradi akan menggelar Munas ke III pada akhir bulan Februari 2020 ini di Jakarta.

“Ya, Peradi akan menggelar Munas III akhir bulan Februari 2020 ini di Jakarta”, ucap Hanky kepada media ini melalui WhatsApp, Selasa (04/02/2020) sekitar pukul 17.56 WIB.

Kami akan mengadakan rapat dan mengundang seluruh anggota DPC Peradi Kota Padang untuk menentukan Calon Ketua Umum yang akan di usulkan DPC Peradi Kota Padang, jelas Hanky.

Hanky mengimbau anggota DPC Peradi Kota Padang, agar dapat hadir Rapat yang akan kita laksanakan pada hari Sabtu tanggal 08 Februari 2020 di Hotel Kryad (Bumi Minang) Jalan Bundo Kanduang Nomor 20-28 Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat.

“Saya harap, seluruh anggota DPC Peradi Kota Padang agar dapat hadir dalam menentukan Calon Ketua Umum ini”, tutup Hanky. (Robbie)

About Robbie NHO

x

Berita Lain

Antisipasi Kebakaran, Polsek Pangkalan Kuras Sosialisasi Maklumat Kapolda Riau

PELALAWAN, NEWSHANTER.COM – Unit Bimmas Polsek Pangkalan Kuras, Polres Pelalawan kembali melakukan ...