Home / TNI / Kodim 0710/Pekalongan / Mulai Rasakan Manfaat Jalan TMMD Kodim Pekalongan

Mulai Rasakan Manfaat Jalan TMMD Kodim Pekalongan

 

PEKALONGAN, Newshanter.com – Meski masih ada yang belum selesai, sejumlah warga Desa  Pantirejo,  Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, sudah mulai merasakan manfaat jalan yang dibangun melalui kegiatan TMMD  Reguler ke -107 Kodim 0710/Pekalongan, Kamis (09/04/2020).

Hal itu menyusul, Bersamaan dengan akan selesainya pembangunan jalan di Desa Pantirejo yang merupakan sasaran fisik pokok TMMD Reguler Kodim Pekalongan,, warga desa sasaran, rata-rata tengah panen raya padi. Sehingga aktivitas warga meningkat, hilir mudik warga mengangkut hasil panenan dari sawah ke rumah, sudah bisa melalui jalan TMMD.

 ‘’Mulusnya jalan hasil bangunan Pak Tentara,’’ ungkap  Sardan (54), salah satu warga Desa Pantirejo saat mengangkut padi hasil panen dari sawahnya dengan melalui jalan yang sudah selesai dibangun Satgas TMMD.  Menurutnya, tampaknya sangat pas waktu pelaksanaan TMMD.

 ‘’Waktu pelaksanaan TMMD pas, terbukti, begitu jalan sudah selesai dibangun oleh Pak Tentara, warga tengah panen raya. Sehingga dengan sudah bagusnya jalan yang ada, warga tidak lagi kesulitan saat membawa pulang hasil panen dari sawah ke rumah,’’ tambah Sardan. (rus)

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Satu Lagi Warga Pantirejo Pekalongan Penerima Kursi Roda Bantuan Yayasan Sayap Ibu Jakarta

  PEKALONGAN, Newshanter.com –Bantuan kursi roda dari Yayasan Sayap Ibu Jakarta, juga ...