Home / SUMSEL / Indralaya / Muhsin Abdullah Jabat Sekda Definitif Ogan Ilir, Ini Diharapkan Dari Pemprov Dan Bupati

Muhsin Abdullah Jabat Sekda Definitif Ogan Ilir, Ini Diharapkan Dari Pemprov Dan Bupati

Indralaya,newshanter.com – Akhirnya jabatan defenitif Sekretaris Daerah (Sekda) dipemerintah kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir (OI), Indralaya provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dipegang oleh H Muhsin Abdullah. Dimana kegiatan ini dipusatkan di gedung serba guna komplek perkantoran terpadu Pemkab Ogan Ilir.

Dimana ini ditandai dengan penandatanganan dan penyerahan SK dari Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar kepada Sekda Kabupaten Ogan Ilir H Muhsin Abdullah yang disaksikan oleh perwakilan dari Pemerintah provinsi Sumsel dalam hal ini Pelaksana Harian (PLH) Asisten III bidang Administrasi dan Umum Setda Provinsi Sumsel Drs H Akhmad Najib, Senin (20/9/2021).

Dikatakan PLH Asisten III bidang Administrasi dan Umum Setda Provinsi Sumsel Drs H Akhmad Najib, hari ini saya mewakili dari Pemprov Sumsel karena suatu hal tidak bisa hadir, maka saya diutus untuk hadir disini. Dimana kegiatan hari ini adalah pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat tinggi pratama Sekda pemkab Ogan Ilir, ujarnya.

Kemudian, dimana saat ini berada dalam suasana yang aman, dan kondusi. Hal ini diwujudkan bahwa masyarakat Ogan Ilir sudah sangat cerdas, dan paham dalam memaknai demokrasi. Mudah-mudahan kondisi ini bisa tetap dipertahankan dan juga ditingkatkan kedepan berjalan dengan sesuai rencana yang telah sudah ditetapkan, ungkapnya.

Masih menurutnya, tujuan pokoknya adalah terwujudnya masyarakat kabupaten Ogan Ilir yang sejahtera. Sebagaimana kita ketahui bahwa jabatan Sekda merupakan jabatan karir tertinggi bagi orang Aparatur Sipil Negara (ASN) baik di kabupaten, kota, maupun provinsi, katanya.

Lanjutnya, dengan demikian seorang yang diberikan amanah untuk menduduki jabatan Sekda, maka sesungguh telah mencapai puncak karir sebagai ASN. Saya ucapkan selamat kepada Sekda yang telah dilantik dan diambil sumpahnya, semoga kepercayaan dan amanah dapat dijalankan dengan baik dan penuh tanggung jawab, bebernya.

Ditempat terpisah, Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar mengatakan pada kesempatan baik ini saya perlu mengingatkan bahwa jabatan yang diemban merupakan sebuah amanah dan bentuk kepercayaan pimpinan yang harus dijaga dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Oleh sebab itu, jabatan yang telah diberikan pada saudara harus disyukuri, jelasnya.

Ditambahkannya, selain itu jabatan itu dijaga, diimbangi dengan kejujuran, keihlasan serta prestasi dalam bekerja. Untuk itu dibutuhkan keseriusan, tanggung jawab moral, dan komitmen bersama, serta bekerja semaksimal mungkin dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat kabupaten Ogan Ilir. Dan saya berharap, agar dapat merendahkan hati, dan niat untuk menjadi tauladan bagi semuanya, tegasnya.(ton)

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Laga Persahabatan, Tim PWI Bersama Pemkab Pelalawan Bantai Tim Pemcam Pangkalan Kuras 2-0

PELALAWAN, NEWSHANTER.COM – Pertandingan persahabatan antara PWI Pelalawan bersama Pemkab Pelalawan, diperkuat ...