Home / Nasional / Sumatera Barat / Payakumbuh / Monev Pelayanan Publik, Kabag Organisasi Setdako Payakumbuh Yon Refli Turlap Ke OPD

Monev Pelayanan Publik, Kabag Organisasi Setdako Payakumbuh Yon Refli Turlap Ke OPD

Payakumbuh, NEWSHANTER.COM — Kepala Bagian (Kabag) Organisasi Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Payakumbuh Yon Refli dan jajarannya melaksanakan kunjungan lapangan ke kantor-kantor organisasi perangkat daerah (OPD), Rabu (9/6).

“Dalam rangka monitoring lapangan dan pembinaan terkait dengan pelaksanaan pelayanan publik yang diselenggarakan organisasi perangkat daerah,” ujarnya saat datang ke Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Kota Payakumbuh, Rabu (9/6).

Yon Refli yang disambut Kadis Yunida Fatwa yang diwakili Sekdis Andiko Jumarel itu juga menyampaikan kalau kegiatan ini adalah bagian rutinitas Bagian Organisasi Sekdako Payakumbuh yang dilaksanakan secara berkala dalam menunjang OPD meningkatkan dan menjalankan fungsi pelayanan supaya maksimal dan memuaskan.

“Sehingga masyarakat tidak ada lagi yang mengeluh disaat membutuhkan layanan,” ujar Yon Refli.

Pada kesempatan itu, Kabag Yonrefli juga memberikan masukan dan saran demi terlaksananya bentuk pelayanan publik yang prima dan maksimal.

(***)

About redaksi Payakumbuh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Pemandangan Umum Fraksi Gerindra Terhadap Ranperda APBD Kota Payakumbuh Tahun 2022

Payakumbuh, NEWSHANTER.COM — Setelah mendengarkan nota penjelasan Walikota tentang Rancangan Peraturan Daerah ...