Home / TNI / Kodim 0710/Pekalongan / ”Misal TMMD Bisa Dua Bulan …”

”Misal TMMD Bisa Dua Bulan …”

 

PEKALONGAN, Newshanter.com – Sejak ada gelaran TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, di desanya, Reno (23), pemilik bengkel di Dukuh Jlubang, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, penghasilannya meningkat luar biasa. Untuk itu, dia mengusulkan kalau bisa TMMD di Pantirejo bisa diperpanjang.

”Ini usulan orang kecil, misal kalau dibolehkan pelaksanaan TMMD di Pantirejo bisa diperpanjang, minimal dua bulan,” ungkap Reno, kepada Tim Pendim Pekalongan, Rabu (01/04/2020).

Ditanya kenapa berharap TMMD bisa digelar dua bulan ? Reno mengemukakan, sejak ada TMMD di Pantirejo, bengkel yang dikelolanya menjadi ramai, dan rejeki yang didapat bisa berlipat.

”Selain itu jelasnya, dengan adanya TMMD dari Kodim Pekalongan pembangunan di desanya meningkat tajam. Untuk kali ini yang menjadi primadona adalah pembangunan jalan, dimana efeknya luar biasa bagi kelancaran aktivitas warga,”ujar Reno.

Hanya setelah diberitahu bahwa waktu pelaksanaan TMMD sesuatu aturan satu bulan dan tidak bisa diperpanjang, Reno menyatakan bisa memaklumi aturan itu. ”Saya mengerti dan paham, soal usulan saya itu hanya untuk menggambarkan bahwa betapa besar manfaat TMMD bagi masyarakat di pedesaan,” tambah Reno. (rus)

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Satu Lagi Warga Pantirejo Pekalongan Penerima Kursi Roda Bantuan Yayasan Sayap Ibu Jakarta

  PEKALONGAN, Newshanter.com –Bantuan kursi roda dari Yayasan Sayap Ibu Jakarta, juga ...