Home / TNI / Kodim 0708/Purworejo / Meski TMMD Telah Ditutup, Anggota dan Warga Tetap Gotong Royong Bersihkan Sisa Material.

Meski TMMD Telah Ditutup, Anggota dan Warga Tetap Gotong Royong Bersihkan Sisa Material.

Purworejo — Semangat gotong royong terus terpancar pada para TNI Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0708/Purworejo di Desa Sedayu, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah.Kamis (22/10)

Meski TMMD sudah ditutup, warga bersama anggota Koramil 11/Loano bersama-sama membersihkan sisa material pengerjaan jalan TMMD.

“Alhamdulillah, anggota dan warga masih bersemangat dalam proses membersihan sisa material. Mereka memiliki tekad untuk menyelesaikan pekerjaan hingga jalan bersih dari sisa material,” kata Danramil 11/Loano Kapten Inf Sutrisno.

Kebersamaan itu diharapkan terus terjalin dengan baik. Meski program TMMD Reguler ke 109 sudah berakhir, pihaknya berharap rasa gotong royong dan kebersamaan terus terjalin. Terutama bagi anggota TNI dan warga Desa Sedayu, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo.

Dalam hal memajukan kesejahteraan warga Desa Sedayu, sehingga peran serta TNI dalam memajukan kesejahteraan warga tidak hanya saat TMMD saja. Tapi bisa membantu dalam aspek pendukung lainnya.

“Semangat gotong royong dan kebersamaan ini harus terus tertanam dalam diri. Sehingga tidak hanya saat ada TMMD saja. Melainkan di wujudkan dalam kehidupan sehari-hari, ” harap Kapten Inf Sutrisno.
(Pendim 0708/Purworejo)

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Anggota Koramil 11/Loano Gencar Lakukan Komsos Pasca TMMD Berakhir

Purworejo — Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 Kodim 0708/Purworejo, ...