Home / TNI / Kodim 0710/Pekalongan / Meski Sederhana, TNI Bangunkan Teras Rohmat

Meski Sederhana, TNI Bangunkan Teras Rohmat

 

PEKALONGAN, Newshanter.com – Lagi-lagi dalam rangka komitmen bahwa TNI Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, akan membuat karya yang sempurna saat merehab sejumlah rumah warga Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, dibuktikan.

Sekedar diketahui, dalam melaksanakan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan di Desa Pantirejo, salah satu sasaran fisik tambahannya adalah merehab 10 unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik warga desa setempat. Dan dari 10 RTLH itu rumah Rohmat, yang ada di Dukuh Sutosari RT 03/RW 04,  Desa Pantirejo ikut direhab.

Dikemukakan Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno, saat merehab rumah Rohmat, Satgas TMMD membangunkan teras rumah meski hanya sederhana. ”Terpenting pembangunan teras itu menjadi penyempurna perehaban rumah di Dukuh Sutosari itu,” tandasnya, Jumat (03/04/2020).

Dikemukakan, saat membuat teras rumah Rohmat, tiang dari kayu, sementara atapnya dari seng. Saat ini pembangunan teras penyempurna perehaban rumah Rohmat itu terus dikebut, ”teras itu nanti akan berfungsi supaya air hujan tidak tampias dan masuk ke dalam rumah Pak Rohmat,” tambah Sertu Sutrisno. (rus)

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Satu Lagi Warga Pantirejo Pekalongan Penerima Kursi Roda Bantuan Yayasan Sayap Ibu Jakarta

  PEKALONGAN, Newshanter.com –Bantuan kursi roda dari Yayasan Sayap Ibu Jakarta, juga ...